Latest News

Tentang-Biodata Foto Terbaru Yuanita Christiani-Biodata Artis News

Yuanita mulai berkecimpung di dunia MC semenjak tahun 2000, ketika ia menjadi MC dalam program "Perang Baratayudha". Di luar program itu, hingga awal 2007, ia juga banyak membawakan acara-acara ibarat MC Perkawinan dan sebagainya. Mulai tahun 2007 ia sering menjadi MC di beberapa program resmi. Salah satunya yaitu program "Avatar The Legend Of Aang, Tutur Tinular 2011" (2007), "Mahabharata" (2008), dan masih banyak lagi.

Yuanita pertama kali tampil di TV pada tahun 2005 sebagai presenter program "Permak Abis" di TransTV. Selain itu ia juga menjadi co-host dalam program "Berani Tukeran" di stasiun TV yang sama. Ia juga sempat tampil di layar MetroTV dalam program kuis "Desember Berhadiah".
Kesuksesannya dalam membawakan program olahraga di Trans7 turut melambungkan nama Yuanita sebagai salah satu presenter seorang mahir olahraga. Selain MotoGP pada tahun 2007, ia juga tampil dalam program "From Zero to Hero", "Pronto, Djarum Super Calcio Quiz", "Hilite Il Grande Del Calcio", "Highlight Otomotif", "Live Report Speed Car Series", dan "FIM Petronas Asian Grand Prix 2008". Ia juga sempat tampil dalam program "Java Jazz Festival 2008" di Indosiar dan "Karaoke KO" di TVRI.

Berikut ini yaitu Profil Biografi Hidup Singkat Yuanita Christiani Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapYuanita Christiani
Nama Tenar / Panggilan: Yuanita / Nita
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 14 April 1986
Terkenal Sejak: 2005–sekarang
Agama: Kristen
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Presenter, MC, Bintang Iklan, Pemain film
Pendidikan: London School - Public Relation
Orang Tua: -
Facebook: -
Twitter@YuanitaChrist
Instagram@yuanitachrist
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Aries
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang dapat kami jadikan refrensi, kalau ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO TERBARU YUANITA BISA ANDA LIHAT DI BAWAH

 











0 Response to "Tentang-Biodata Foto Terbaru Yuanita Christiani-Biodata Artis News"

Total Pageviews