Latest News

Suara Burung Cipoh /Sirtu Mp3

Suara Burung Sirtu atau Cipoh Untuk Pancingan -Burung sirtu atau cipoh yakni salah satu jenis burung pengicau yang berukuran kecil dan mempunyai mental petarung atau fighter. Burung ini biasanya banyak dijumpai menghuni daerah pepohonan yang rimbun. Cukup riuh bersahut-sahutan dengan mengeluarkan bunyi khasnya yaitu "siiiirr tuu" yang diselingi dengan nada "kreek" dan vareasi bunyi lain yang cukup merdu.
Suara Burung Sirtu atau Cipoh Untuk Pancingan Suara Burung Cipoh /Sirtu Mp3

Ada 2 jenis burung sirtu atau cipoh yang sanggup dijumpai di Indonesia,yaitu cipoh kacat dan cipoh jantung. Namun yang paling terkenal di kalangan kicau mania yakni Burung Cipoh Kacat atau common iora (Aegithina tiphia). Burung ini cukup banyak dan gampang dijumpai di pasar-pasar burung di pulau jawa. Harganya juga cukup bervareatif.

Di alam bebas,habitat burung ini semakin berkurang setiap harinya alasannya perburuan. Karena burung ini merupakan burung yang mempunyai wilayah dalam mencari makan sehingga lebih gampang untuk ditangkap atau pikat dengan memakai burung sirtu yang lain. Terkadang juga sanggup dipancing memakai bunyi mp3. 

Berikut ini ada 3 file audio bunyi burung cipoh yang sanggup kalian gunakan untuk memancing bunyi burung sirtu peliharaan Anda yang mungkin sedang macet bunyi atau stres. Silahkan download audionya dibawah ini. Suara Burung Cipoh
Suara Burung Cipoh V2
Suara Burung Cipoh V3
Suara Burung Cipoh V4
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Suara Burung Cipoh /Sirtu Mp3"

Total Pageviews