Latest News

Kolibri Ninja Mp3

Suara Kolibri Ninja Mp3 -Download bunyi burung kolibri ninja dengan format mp3. Kali ini kami update bunyi kolibri ninja terbaru yang merupakan audio bunyi burung hasil konversi video yang ada di youtube. Pada postingan sebelumnya kami juga pernah mempublikasikan perihal Suara Burung Kolibri Ninja Gacor.
Download bunyi burung kolibri ninja dengan format mp Kolibri Ninja Mp3

Nah,kali ini juga ada lagi 2 koleksi audio mp3 bunyi kolibri ninja yang cukup cantik dan dapat buat pelengkap koleksi. Burung kolibri ninja atau burung madu ninja belakangan ini banyak dipelihara dan berbagai dijumpai di pasar burung dalam jumlah yang sangat banyak (ombyokan).

Namun bila berdasarkan undang-undang,sebenarnya burung jenis pemakan nektar menyerupai ini dilarang dijual belikan sebab akan sangat mengganggu keseimbangan alam terutama penyerbukan bunga dan buah tanaman. Namun sebab jumlah spesiesnya yang mungkin masih cukup banyak di alam,jadi pemerintah membiarkannya.

Biasanya burung ini dipelihara untuk dijadikan sebagai burung masteran. Suaranya yang rapat dengan tembakan dan vareasi yang khas cukup cantik bila ditirukan oleh burung lain. Nah,bagi yang tidak mempunyai burung ini dapat kalian dengarkan saja bunyi kicaunya dibawah ini.
Suara Kolibri Ninja 
Suara Kolibri Ninja v2 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Kolibri Ninja Mp3"

Total Pageviews