Latest News

Suara Jagal Papua Orisinil Hutan

Suara Jagal Papua Asli Hutan- Burung jagal papua,mungkin ketika ini bukan merupakan sebuah nama yang ading lagi bagi para pemelihara burung. Karena burung orisinil papua ini sudah cukup banyak tersebar meluas khususnya di pulau jawa. Entah siapa yang membawanya masuk ke pulau jawa,yang terang yakni pedagang (individu maupun kelompok) yang dengan tujuan untuk mencari laba berupa uang.
mungkin ketika ini bukan merupakan sebuah nama yang ading lagi bagi para pemelihara burung Suara Jagal Papua Asli Hutan

Burung orisinil papua ini mempunyai ukuran yang cukup besar dengan paruh agak panjang dan tebal. Bulunya berwarna hitam dan putih ibarat kacer. Burung ini dikenal dengan suaranya yang sangat keras dan termasuk jenis burung yang bakir dalam menirukan bunyi yang didengarnya. Sama pintarnya dengan burung beo dan bunyi aslinya atau bunyi alasannya sangat keras dan bervareasi yang dinyanyikan secara berselingan dengan jarak antara vareasi bunyi yang satu dengan yang lainnya agak lama.

Tidak mirip murai kerikil atau burung pengicau peniru lainnya yang bersuara satu kali jalan untuk semua vareasi kicaunya. Berikut ini ada 4 audio mp3 bunyi bufung jagal papua orisinil hutan. Namun alasannya yakni rekaman aslinya berdurasi sangat pendek,maka aku edit audionya. Silahkan dengarkan bunyi kicaunya dibawah ini.
  1. Suara Jagal Papua
  2. Suara Jagal Papua v2
  3. Suara Jagal Papua v3
  4. Suara Jagal Papua call
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Suara Jagal Papua Orisinil Hutan"

Total Pageviews