Latest News

Kicau Burung Black-Striped Sparrow Untuk Masteran

Burung black-striped sparrow (Arremonops conirostris) yakni jenis burung pengicau dari kelompok burung Gereja Amerika atau Emberizidae. Burung ini merupakan spesies burung dari suku atau genus Arremonops yang sanggup di  jumpai di kawasan bab utara Honduras hingga bab barat Ecuador, utara Brazil dan Venezuela. (bukan burung asia)
 yakni jenis burung pengicau dari kelompok burung Gereja Amerika atau  Kicau burung black-striped sparrow untuk masteran
credit image to http://chrislansdell.blogspot.com/

Memiliki panjang sekitar 16.5 cm secara keseluruhan, berwarna indah berupa garis-garis hitam dikepala yang di kombinasikan dengan warna abu-abu dari bab pundak keatas. Berwarna hijau zaitun di bab sayap,ekor dan berparuh pendek dan tebal.

Burung ini menciptakan sarang untuk bertelur di pepohonan yang pendek,tidak lebih dari 2 meter posisi tinggi sarang dari permukaan tanah.

Makanan burung ini selain biji-bijian juga suka makan serangga dan juga buah-buahan.
Suara kicau burung ini cukup menarik. Ada beberapa vareasi lagu berbeda di setiap kicaunya. Berikut ini kami mempunyai beberapa koleksi yang mungkin bermanfaat buat anda sebagai audio untuk memaster burung peliharaan anda.
Kami akan update terus banyak sekali jenis burung dan audio bunyi burung dari banyak sekali negara  yang mungkin belum pernah anda dengarkan.

0 Response to "Kicau Burung Black-Striped Sparrow Untuk Masteran"

Total Pageviews