Latest News

Tentang-Biodata Angel Karamoy-Biodata Artis News

Angel Karamoy (lahir di Manado, 16 Januari 1987; umur 29 tahun) yaitu seorang aktor Indonesia. Angel yang beragama Kristen ini yaitu seorang aktor perempuan dalam dunia akting di Indonesia. Angel yaitu alumnus dari SMU Yadika 5. Angel mempunyai seorang abang berjulukan Daniel Karamoy dan 4 orang adik berjulukan Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia. Adiknya yang berjulukan Kezia Karamoy merupakan seorang anggota grup vokal perempuan Cherry Belle. Kakaknya, Daniel Karamoy juga tergabung dalam sebuah grup vokal laki-laki SAGA.

Ia pernah membintangi sinetron Bidadari 3, Saras, Pelangi di Matamu 2, Demi Cinta, Hati Di Pucuk Pelangi, Ada Apa Dengan Pelangi, ABC&D, Daun Daun Kering, Biar Cinta Bicara, Anak Pungut, Kala Cinta Menggoda, Kurindu Jiwaku, Dunia Belum Kiamat, Seleb I'm In Love, Maha Cinta, dan Mujizat Itu Nyata. Dari sinetron-sinetron tersebut, sinetron Bidadari 3 yang menciptakan namanya semakin dikenal masyarakat. Di sinetron Bidadari 3, ia menggantikan posisi Marshanda sebagai Lala. Ia juga melejit dalam iklan Ovale, Homyped, Sido Muncul, Hansaplast, Clear, Fres & Natural dan permen Hot-Hot Pop. Angel yang berdarah Manado juga pernah meluncurkan album rohani bertajuk "Mujizat itu Nyata".

Berikut ini yaitu Profil Biografi Hidup Singkat Angel Karamoy Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapAngelina Wilhelmina Karamoy
Nama Tenar / Panggilan: Angel Karamoy
Tempat Lahir: Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Tanggal Lahir: 16 Januari 1987
Terkenal Sejak: 1996–sekarang
Agama: Katolik
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Aktris
Pendidikan: -
Orang Tua: -
Facebook: -
Twitterhttps://twitter.com/angeelkaramooy?lang=id
Instagramhttps://www.instagram.com/realangelkaramoy/?hl=en
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Capricorn
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang dapat kami jadikan refrensi, jikalau ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







0 Response to "Tentang-Biodata Angel Karamoy-Biodata Artis News"

Total Pageviews