Latest News

Tentang-10 Artis Muda Paling Ganteng Di Indonesia 2016-Biodata Artis News

Syarat utama untuk para artis Indonesia biar mempunyai banyak fans perempuan ialah dengan bermodal wajah yang tampan dan rupawan. Mungkin sederet artis yang akan Sitkal.com sebutkan kali ini mempunyai kriteria berwajah tampan tersebut.

Siapa sajakah mereka dan disertai dengan biodatanya, kita akan mengulas daftar nama-nama artis perjaka yang paling tampan di tahun 2015 ini.

1. Aliando Syarief
Aliando Syarief merupakan artis tampan pertama yang lahir di Bekasi pada tahun 1996. Aliando merupakan anak bungsu dari pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Refado. Aliando mempunyai keturunan darah Arab dari ayahnya dan Minang dari ibunya. Aliando mempunyai abang perempuan yang juga pernah menghiasi dunia pertelevisian Indonesia yang berjulukan Alya Avivah atau lebih dikenal dengan nama Kaia.

Biodata Lengkap Aliando


Aliando yang merupakan bintang film berwajah tampan ini pertama kali masuk ke dunia hiburan ketika berusia 12 tahun di TPI. Selain pintar berakting, Aliando juga sangat suka bermusik dan bahkan bisa membuat lagu. Bukan hanya itu saja, Aliando juga pintar menggebuk drum, Ia sudah memenangkan beberapa kejuaraan drummer terbaik di Jakarta.

Bagaimana Aliando bisa terkenal? Pasti Anda sudah mengetahuinya sih ya. Ya, benar, alasannya ialah film sinetron di SCTV yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala. Wajah tampan artis berdarah Arab ini bisa mempengaruhi banyak dewasa putri dengan sosok Digo.

2. Al-Ghazali
Untuk Artis tampan kedua, Sitkal.com mempunyai nama Al-Ghazali yang merupakan anak dari musisi ternama Ahmad Dhani. Anak yang terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang mempunyai wajah yang tampan bila dibandingkan dengan el dan dul.

Syarat utama untuk para artis Indonesia biar mempunyai banyak fans perempuan ialah dengan ber Tentang-10 Artis Muda Paling Ganteng Di Indonesia 2016-Biodata Artis Newsbiodata dan profil aliando terbaru

Al mengawali karirnya di dunia hiburan bersama Lucky Laki di tahun 2009. Group grup band bentukan dari Ahmad Dhani yang beranggotakan tiga personel utama dan dua aditional player. Sepertinya Anda sudah baiklah ya kalo Al menjadi artis yang masuk ke dalam 10 artis paling tampan di 2015 ini.

Oh ya, selain itu juga Al merambah ke dunia akting yang dimulai pada tahun 2014 dengan memerankan sosok dalam sebuah film layar lebar dengan judul Runaway. Bukan hanya itu saja, Al juga sering membintangi sejumlah iklan yang diantaranya ialah Biore dan Indomie

3. Rassya Islamay Passya
Artis tampan ketiga ialah Rassya yang merupakan anak dari Tamara Bleszinsky dan Teuku Rafli yang sudah bercerai di tahun 2006 lalu. Rassya bersekolah di Bina Nusantara dan merupakan tipe perjaka yang sangat pemalu sehingga membuat banyak perempuan yang menjadi ingin tau kepadanya.

0 Response to "Tentang-10 Artis Muda Paling Ganteng Di Indonesia 2016-Biodata Artis News"

Total Pageviews