Latest News

Alat Sederhana Untuk Memancing Lovebird Ngekek

Siapa yang gak mau lovebird ngekek? semua pemain niscaya mempunyai sasaran untuk lovebird mereka menguasai teknik itu, tetapi kini masalahnya untuk beberapa orang yaitu mengapa lovebird aku di rumah tidak kunjung ngekek?


Memang melatih lovebird untuk mengeluarkan ngekekannya itu tidak mudah, setiap orang mempunyai teknis training yang berbeda-beda dengan sasaran lovebird sanggup mengeluarkan performa yang baik di rumah dan di lapangan kelak. Pasti kalian baiklah jikalau memoles lovebird muda untuk ngekek lebih gampang dari pada melatih lovebird yang sudah cukup berumur. ( baca : Formula jitu menciptakan lovebird gacor dan ngekek panjang )



Karena pada umumnya lovebird memang tidak mempunyai kemampuan alamiah untuk ngekek panjang, oleh alasannya itu kiprah kita lah untuk membiasakan mereka berkicau lebih panjang dari abjad kicauan aslinya. Tetapi taukah anda ada beberapa alat yang banyak dipakai untuk memancing bunyi mereka semoga ngekek, alat yang dipakai tampaknya gampang untuk di dapat, apa saja alat yang digunakan? mari kita bahas beberapa di antaranya.

Alat sederhana untuk memancing lovebird ngekek

Kaleng kosong

Yang pertama yaitu kaleng kosong, anda sanggup menemukan barang ini di jalan atau daerah loakan. Mudahnya anda cukup membeli minuman yang di kemas di kaleng itu, habiskan minuman kemudian simpan kaleng kosong untuk dipakai untuk pancingan lovebird nanti.



Bagaimana cara memakai kaleng ini? anda hanya perlu mengisi kaleng ini dengan watu kemudian menggoyang-goyangkan kaleng ini secara cepat, maka kaleng akan menghasilkan bunyi yang unik yang anda bisa jadikan bunyi pancingan untuk lovebird anda.

Busa styrofoam

Styrofoam terkadang hanya menjadi sampah dikala kita membeli elektronik, malah terkadang ini hanya menjadi mainan bawah umur dirumah, tetapi benda ini ternyata bisa kita gunakan untuk memancing lovebird kita dirumah semoga meu mengeluarkan bunyi ngekeknya.



Bagaimana caranya? anda hanya perlu menggesek-gesekan benda ini di kaca, maka akan menghasilkan bunyi unik yang sekilas terdengar menyerupai bunyi lovebird. Tujuan dari bunyi yang dihasilkan yaitu menciptakan latah lovebird semoga mengeluarkan bunyi mereka.

Mainan pet-petan

Mainan ini sanggup anda temukan di penjual mainan anak-anak, harganya pun sangat murah mungkin anda hanya perlu mengeluarkan 1000 rupiah untuk membeli mainan ini. Mainkan mainan ini di erat lovebird anda, pancing mereka untuk berbunyi.



Perlu upaya memang untuk melatih lovebird ngekek panjang, ini hanya pancingan bukan metode training yang diperlukan untuk membiasakan lovebird mempunyai kemampuan ngekek panjangnya.

Sumber konten: omkicau

Artikel terkait

0 Response to "Alat Sederhana Untuk Memancing Lovebird Ngekek"

Total Pageviews