Latest News

Perawatan Burung Murai Kerikil Sebelum Mengikuti Lomba

Perawatan Burung Murai Batu Sebelum Mengikuti Lomba Perawatan Burung Murai Batu Sebelum Mengikuti Lomba
Di artikel sebelumnya kita sudah membahas bagaimana ciri burung murai kerikil yang sudah siap mengikuti lomba. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas bagaimana perawatan burung Murai Batu 1 ahad sebelum ketika perlombaan diawali, wacana ini penting untuk menyiapkan burung yang betul-betul siap, siap kekuatan serta siap mental. Berikut tehnik serta caranya :
  1. Burung murai kerikil yang pingin dilombakan 1 ahad pada mulanya mesti dijauhkan dahulu dari bersua dengan burung kicauan yang lain. Mempunyai tujuan kurangi ketertarikan burung itu berkicau sampai stamina badan serta kicauannya terus terjaga. Pemberian pakan juga pada porsi yang layaknya biasa saja, janganlah kerjakan menambahkan porsi pakan, begitupun dengan type pakannya, ditakutkan penambahan/perubahan itu jadi sanggup bikin burung kaget sampai di lapangan kelak teladan tampilannya akan beralih. 
  2. Situasikan burung murai kerikil dengan lapangan lomba. Sebelum ketika perlombaan diawali anda sanggup mengamati lokasi perlombaan itu layaknya apa, apakah jenis terbuka atau sebaliknya, bagaimana intensitas sinar yang mengenai area itu. Dengan demikian anda sanggup lakukan kursus burung murai anda supaya sanggup mengkondisikan di kawasan yang gres dengan suhu yang tidak sama. 
  3. Awasi burung dari kemungkinan diganggu binatang lain. Perhatian intensif sebelum ketika perlombaan penting untuk melindungi mental burung murai. Jauhkan burung murai dari bersua binatang penggangu lain layaknya kucing, ayam, kambing atau apa pun yang membuatnya takut serta trauma. Ketakutan-ketakutan itu sanggup bikin mentak burung murai tidak stabil lagi, serta parahnya, kemungkinan layaknya itu sanggup bikin burung jadi giras( tidak menentu ) ketika perlombaan. 
Demikian wacana yang perlu anda cermati serta siapkan ketika mengikutsertakan burung murai batu punya anda dalam sesuatu lomba. Perawatan serta penjagaan yang intensif bikin kenyamanan serta mental burung terus terjaga. Bila wacana itu berlangsung, kekuatan burung untuk menampilkan kekuatan yang terbaik sanggup terwujud. Keterwujudan seluruh itu sangat mungkin kemenangan juara sanggup jatuh pada murai kerikil punya anda.

0 Response to "Perawatan Burung Murai Kerikil Sebelum Mengikuti Lomba"

Total Pageviews