Latest News

Tips Perawatan Ideal Untuk Love Bird Mabung

Tips Perawatan Ideal Untuk Love Bird Mabung Tips Perawatan Ideal Untuk Love Bird Mabung
Buat sobat burung dimanapun berada, kali ini kami kembali mengulas ihwal burung love bird yang menggemaskan. Di tips  hari ini kami akan mengembangkan tips perawatan burung love bird dikala mabung. Barangkali ada sobat kicau mania di kawasan tinggal yang burung love bird nya tengah mabung serta tidak paham bagaimana cara menjaganya waktu si burung love bird mabung.

Nah layaknya judul di atas, mari kita simak perawatan untuk si burung love bird mabung. Perawatan untuk burung love bird mabung yakni ibarat berikut :
  1. Kurangi intensitas pemandian burung love bird. Bila umumnya tiap-tiap hari, maka sanggup dikurangi denga 4 hari sekali atau jadi ahad jikalau perlu. 
  2. Sesaat dikarenakan si love bird tengah dalam situasi mabung, upayakan gantungkan si burung love bird dengan aktivitas manusia. 
  3. Beri volume yang lebih untuk masakan love bird.
pada waktu burung love bird mabung, ada faedah yang sanggup kita ambillah. Yakni bisanya jikalau burung tengah mabung, umumnya ini yakni waktu yang sangat pas untuk lakukan pemasteran. Waktu pagi hari atau sore menyambut malam sanggup sobat kicau dengarkan nada burung-burung lain yang pingin dimasukkan dalam si burung love bird. Sampai nada burung lain sanggup di tirukan oleh love bird sahabat.

0 Response to "Tips Perawatan Ideal Untuk Love Bird Mabung"

Total Pageviews