Latest News

Merawat Burung Kenari Supaya Lebih Sering Berkicau

Merawat Burung Kenari Agar Lebih Sering Berkicau Merawat Burung Kenari Agar Lebih Sering Berkicau
Suara kicauan burung kecil ini memukau beberapa pendengarnya., hingga sangat banyak pengagum burung memelihara kenari. Disamping itu warna bulu yang cerah bikin kenari lezat dilihat.

Burung kenari ini sebaiknya dijaga biar senantiasa sehat hingga si pemilik sanggup nikmati keindahan burung ini. Sebagaimana biasanya hewan piaraan yang ada dalam kandang, maka masakan serta minuman sebaiknya diperhatikan, di samping itu juga situasi sangkarnya sendiri. Sangkar kecil yang kotor serta anyir tentulah kurang menggembirakan, terlebih jika area masakan dan minuman juga kotor tidak terurus. Type perawatan ini mencakup banyak hal salah satunya:
  • sangkar 
  • area untuk mandi 
  • perawatan 
  • ubah bulu 
  • komposisi masakan campuran 
  • cincin kaki (bila dibutuhkan) 
  • area makan serta minuman 
Penyelidikan wacana sikap hewan sudah jalan semenjak lama, serta evaluasi kita sanggup hewan piaraan yang kita kurung bekerjsama tidak bernilai untuk hewan itu sendiri. Seorang sarjana prof hediger, sudah menawarkan dengan ilmiah bahwa seekor hewan yang sudah ada dalam peliharaan insan sanggup dikira lingkungannya itu sebagai lokasi area tinggalnya. Ini berlaku untuk hewan yang sudah dipelihara insan dari generasi ke generasi, serta dikembangbiakan dalam lingkungan tangkapan, dalam wacana ini sangkar sebagai area tinggalnya.

Tak hanya sangkar terus dijaga kebersihannya yang lebih utama ialah kesehatan burung itu sendiri, dikarenakan abjad kenari bahagia membasahi tubuhnya maka untuk tambah baiknya diletakkan sebagian wadah untuk mandi, umumnya sanggup dikerjakan pada dikala menjemur pada pagi hari atau sanggup juga sore hari. Mandi untuk burung kenari amat bermakna sekali terlebih pada dikala sistem ubah bulu banyak pengemar burung menyebutkan bahwa jika burung kenari itu tengah sakit sanggup ditandai dengan kerapkalinya ia membasahi dirinya, memandikan dirinya kian lebih umumnya. Situasi yang sama saja kita tengok jika kenari habis mengerami telunya, sanggup amat kerap membasahi tubuhnya dengan air. Juga dalam wacana penjemuran panas matahari sebaiknya diawasi biar tidak punya efek buruk pada burung. Berjemur dengan berkelanjutan sanggup amat membahayakan burung itu sendiri. Sebagian burung sanggup mati percuma jika kita tidak mengawasi prosesnya.

Tanda-tanda fisik kenari yang potensial

  • kepala besar, agak kotak serta tidak mengerucut, mengisyaratkan mental tarungnya bagus 
  • leher serta paruh tidak tipis mengisyaratkan volume bunyi keras 
  • badan panjang serta ramping mendukung panjangnya nafas

0 Response to "Merawat Burung Kenari Supaya Lebih Sering Berkicau"

Total Pageviews