Latest News

Tips Biar Ciblek Tidak Takut Keramaian


Melihat ciri-ciri burung ciblek yang tidak sanggup hening didalam kondisi apa pun jikalau cocok tidur, terkadang buat kita gemes serta anyel ngeliatnya. Terlebih bila ada nada keramaian atau ada sura motor, sanggup di yakinkan ciblek yang paling disayangi, kita sanggup gaduh sendiri didalam kandang indahnya. Terbang sana sini tidak karuan.

Tetapi sebetulnya wacana itu sanggup kita tangani dengan banyak sekali tips biar ciblek tidak takut keramaian dengan tujuan supaya ciblek lebih jinak. Caranya cukup gampang, dikarenakan solusi biar ciblek tidak takut keramaian dengan tidak sadar telah jadi rutinitas kita didalam perawatan burung ciblek.

Tips Agar Ciblek Tidak Takut Keramaian/Suara Bising

  • Biasakan burung ciblek sahabat di taruh atau di letakkan di situasi yang ramai misalnya garasi atau depan rumah di mana tiap-tiap harinya beberapa orang atau motor yang berlalu lalang. Awal mulanya memanglah ciblek sanggup agak sedikit stre tetapi janganlah cemas, ciblek stress cuma berjalan 2-3 hari og, sehabis itu ciblek tersebut sanggup punya kebiasaan dengan nada motor atau lantas lalang serta cerewtnya si empunya burung.
  • Tetapi sebelum dikala ciblek tersebut di letakkan di area yang ramai sebaiknya ciblek di semprot air supaya bulunya berair serta ciblek jadi fresh sebelum dikala di letakkan di area rame, dikarenakan dengan basahnya bulu bulu ciblek dengan otomatis sanggup merangsang kerja otak ciblek dikala mencerna suara-suara di sekelilingnya, tidak jauh lain lewat cara memaster anakan ciblek. 
  • Sesudah di rasa ciblek tersebut cukup fresh serta sanggup mengikuti keadaan dengan lingkungannya, segera pindahkan ciblek tersebut ke area yang seyogyanya.
  • Cara itu di atas cukup untuk menciptakan ciblek tidak takut keramaian atau suara-suara bising. Menurut pengalaman kami sistem dari perawatan dengan tujuan ciblek tidak takut nada motor cuma membutuhkan 4-6 hari saja. #WahyuVarrel.

0 Response to "Tips Biar Ciblek Tidak Takut Keramaian"

Total Pageviews