Latest News

Belgian Fancy Canary, Kenari Glamor Dari Belgia

Kicaukan - Belgian Fancy Canary, Kenari Mewah Dari Belgia - Sobat kicaukan, burung kenari ialah salah satu jenis burung kicau yang cukup digemari oleh para kicaumania alasannya ialah mempunyai bentuk dan warna yang indah, serta suaranya pun begitu merdu untuk didengar. Kenari ketika ini menjadi incaran para pecinta burung, meskipun harganya semakin meninggi.

Burung kenari terbagi atas beberapa kategori, dan juga mempunyai jenis yang berbeda-beda. Burung kenari terbagi atas beberapa varietas, menyerupai varietas postur, varietas warna, varietas lagu/kicauan, dan masih banyak lagi. Bagi anda yang ingin tahu lebih terang wacana varietas kenari terlengkap, sanggup anda baca di sini.

 burung kenari ialah salah satu jenis burung kicau yang cukup digemari oleh para kicauman BELGIAN FANCY CANARY, KENARI MEWAH DARI BELGIA

Pada kesempatan ini kami akan ebrbagi gosip mengenai salah satu jenis kenari yaitu belgian fancy canary. Belgian fancy canary secara bahasa mempunyai arti "Kenari Mewah Dari Belgia." Dan kenari belgia ini masuk dalam varietas kenari postur, alasannya ialah mempunyai postur tubuh/badan yang bagus. Dari penjabaran dan namanya, belgian fancy canary ini mempunyai keunggulan di bentuk badannya/posturnya. Jenis kenari lain yang tergolong "varietas postur" ialah Italian Gibber Italicus dan Scotch Fancy Canary.

Kembali ke belgian fancy canary, kenari glamor dari belgia. Kenari jenis ini sanggup jadi ialah kenari yang paling terkenal ketika ini, selain american singer canary. Alsannya pun sudah jelas, yaitu alasannya ialah kbelgian fancy canary mempunyai keunggulan pada bab posturnya. Dalam sejarah, belgian fancy canary mempunyai posisi dan peranan yang penting alasannya ialah dari kenari belgia ini muncul jenis-jenis kenari lain yang juga sangat populer. Dalam pengembangan kenari frill dan postur, belgian fancy canary ialah "indukan" yang cocok untuk menghasilkan turunan kenari yang berpostur bagus.

Ciri fisik yang sanggup dilihat dari kenari belgia ini ialah sebagai berikut :
  • Bentuk kepala kecil (seperti ular).
  • Postur tubuh membentuk punuk menyerupai separuh bulan yang dibalik.
  • Panjang dari ujung paruh hingga ujung ekor sekitar 17-18 cm.
  • Berpenampilan menyerupai burung cacat, sehingga unik. 
  • Meskipun belgian fancy canary mempunyai beberapa kelebihan, tetapi ada juga kekurangan dari kenari berlgia ini. Beberapa kekurangan/kelemahan belgian fancy canary antara lain :
  • Sulit dikembangbiakkan.
  • Enggan mengerami telurnya sendiri. Biasanya telur belgian fancy canary ini dieramkan pada kenari lain biar menetas.
  • Tidak cendekia mengasuh anakan, sehingga anakan kemungkinan besar akan mati jikalau diasuh kenari belgia ini.

Sobat kicaukan, sudah terang bukan klarifikasi wacana Belgian Fancy Canary, Kenari Mewah Dari Belgia?." Apakah anda menyukai kenari indah dari belgia ini? Demikian gosip yang sanggup kami sampaikan wacana Belgian Fancy Canary, Kenari Mewah Dari Belgia, semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapat aneka macam macam gosip penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!    

Sobat kicaukan, jikalau anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.   
Baca juga artikel menarik berikut ini : American Singer Canary, Kenari Indah Dan Merdu.

0 Response to "Belgian Fancy Canary, Kenari Glamor Dari Belgia"

Total Pageviews