Latest News

Kenari Lancashire Raksasa Yang Mewah

Kicaukan - Kenari Lancashire Raksasa Yang Mewah - Sobat kicaukan, tahukah anda apa jenis kenari yang terbesar? Mungkin balasan yang sempurna yaitu kenari lancashire alasannya yaitu kenari ini mempunyai panjang mencapai 20 cm lebih. Kenari lancashire sebelumnya dikenal dengan nama Coppy Manchester atau Manchester Fancy alasannya yaitu ada banyak peternak kenari lancashire di kota tersebut.

Kenari lancashire raksasa yang mewah, yaitu sebutan yang cocok bagi kenari ini. Selain mempunyai tubuh yang besar dan panjang, kenari lancashire juga sangat indah yang menciptakan para pecinta burung terpesona melihatnya. Maka tak heran bila kenari lancashire sering disilangkan dengan kenari jenis lain untuk menghasilkan anakan/keturunan tertentu. Ada dua macam kenari lancashire, yaitu lancashire coppy (yang berjambul) dan lancashire plainhead (tanpa jambul). 

 tahukah anda apa jenis kenari yang terbesar KENARI LANCASHIRE RAKSASA YANG MEWAH

Breeding atau pengembangbiakan kenari lancashire ini telah banyak menghasilkan jenis kenari yang juga berbadan besar. Misalnya persilangan antara kenari lancashire dengan kenari yorkshire. Burung kenari lancashire mempunyai beberapa karakteristik yang berbeda dengan kenari jenis lainnya, contohnya tubuh yang selalu tegak dan gagah.

Bagi anda yang ingin tahu lebih terperinci wacana kenari lancashire, berikut ini beberapa ciri khas dan karakteristiknya :
  • Memiliki kepala yang besar dan panjang.
  • Memiliki leher yang tebal.
  • Memiliki bulu yang lembut.
  • Memiliki pundak yang tegak. 
  • Memiliki punggung yang lebar.
  • Memiliki sayap yang panjang.
  • Memiliki ekor yang panjang.
  • Biasanya berwarna kuning.

Kenari lancashire yaitu jenis kenari yang dikembangbiakkan di inggris, meskipun ada yang menyampaikan dikembangkan di belanda. Saat ini, sangat sulit menemui kenari lancashire yang orisinil alasannya yaitu kebanyakan sudah disilangkan se hingga secara fiisik sudah ada perbedaan. Apakah teman kicaukan berminat dengan kenari raksasa yang glamor ini? 

 tahukah anda apa jenis kenari yang terbesar KENARI LANCASHIRE RAKSASA YANG MEWAH

Sobat kicaukan, demikian isu yang sanggup kami sampaikan tentang Kenari Lancashire Raksasa Yang Mewah. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jika ada kekurangan atau kesalahan, mohon pencerahannya. :)
Simak terus Kicaukan untuk mendapat banyak sekali macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, biar sukses.!!!  

Sobat kicaukan, bila anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.   
Baca juga artikel menarik berikut ini : Informasi Lengkap Kenari Cinnamon.

0 Response to "Kenari Lancashire Raksasa Yang Mewah"

Total Pageviews