Latest News

Kenari Norwich, Si Bundar Dari Inggris

Kicaukan - Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris - Sobat kicaukan niscaya sering mendengar wacana kenari norwich ini. Burung kenari jenis norwich merupakan salah satu jenis kenari yang sedang naik daun pada ketika ini alasannya yaitu memang memiliki bentuk dan bunyi yang unik. Burung kenari norwich yaitu kenari yang dikembangkan di Norwich, salah satu kota di Inggris. 

Kenari norwich yaitu burung yang memiliki panjang badan 15-16 cm dari ujung paruh hingga ujung ekor. Kenari norwich pertama kali dipelihara oleh para penenun bangsa flam/flemish yang melarikan diri ke inggris untuk melarikan diri dari pembantaian spanyol. Setelah tinggal menetap ke norwich, maka kenari ini lalu dikembangkan di sana. Kenari norwich disebut juga dengan John Bull, dan masuk dalam varietas postur alasannya yaitu lebih menonjolkan penampilan fisik daripada warna atau lagu/suara. 

 Sobat kicaukan niscaya sering mendengar wacana kenari norwich ini KENARI NORWICH, SI BULAT DARI INGGRIS

Secara fisik, kenari norwich memiliki beberapa kesamaan dengan kenari gloster/kenari jambul, tetapi juga ada beberapa perbedaan yang mencolok. Berikut ini yaitu beberapa ciri dari Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris :

  • Mempunyai badan berbentuk bulat.
  • Mempunyai dada bidang
  • Mempunyai punggung yang pendek dan lebar
  • Mempunyai sayap pendek
  • Mempunyai ekor pendek
  • Mempunyai paruh yang pendek.
  • Warna yang sering dijumpai yaitu kuning atau hijau, dan sangat jarang berwarna putih.

Kenari norwich sempat karam dan tidak terkenal alasannya yaitu kalah dengan kenari border dan kenari fife, meskipun semakin ke sini popularitasnya semakin menanjak. Sobat kicaukan, demikian gosip yang sanggup kami sampaikan wacana kenari norwich si lingkaran dari inggris. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jika ada kekurangan atau kesalahan, mohon pencerahannya. :)
Simak terus Kicaukan untuk mendapat banyak sekali macam gosip penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, agar sukses.!!!  

Sobat kicaukan, kalau anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.   
Baca juga artikel menarik berikut ini : Kenari Frill Dari Belanda (Northern Dutch Frilled Canay).

0 Response to "Kenari Norwich, Si Bundar Dari Inggris"

Total Pageviews