Latest News

Ternyata Blogger Memakai Blogspot Juga Dapat Jadi Populer

Luar biasa pisan euy!. Saya rasa itu ialah kata-kata yang sanggup saya berikan sebagai wujud "rasa kagum" saya yang luar biasa ketika menemukan sebuah blog yang beralamat di ainamulyana.blogspot.com, yakni sebuah blog berplatform blogger yang dikelola oleh seorang tenaga pendidik (Guru) berjulukan Aina Mulyana.  Bapak Aina Mulyana ini ternyata ketika ini juga menjabat sebagai Pengawas Sekolah Menengah Pertama dan Mata Pelajaran PKn Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

ainamulyana.blogspot.com merupakan blog yang berisi ribuan konten lengkap yang membahas wacana informasi seputar dunia pendidikan di Indonesia mulai dari info mengenai Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Silabus guru, aplikasi Dapodik, sertifikasi guru, dan banyak sekali informasi menarik lainnya yang masih berafiliasi dengan dunia pendidikan di tanah air.

kata yang sanggup saya berikan sebagai wujud  TERNYATA BLOGGER MENGGUNAKAN BLOGSPOT JUGA BISA JADI TERKENAL
Trafik Blog "PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN" Ini Bikin Anda Ngiler

Meskipun menggunakan domain gratis blogspot, namun Anda semua akan dibentuk "ngiler" dengan trafik yang luar biasa dari blog ini. Bahkan boleh dibilang trafik blog ini telah berhasil menyingkirkan situs-situs rujukan pendidikan sejenis yang menggunakan domain berbayar. Informasi dari tool Alexa yang saya pasang di browser Google Chrome, memperlihatkan angka yang cukup fantastis yakni berada di kisaran 35.000 untuk trafik internasional dan 450 untuk trafik dari Indonesia sendiri. Hemm...maknyus tenan bukan?

Pak Aina Mulyana selaku pengelola blog juga menyematkan widget statistik pengunjung blog yang juga menampilkan angka yang GEDE banget. Yah, 100 juta total kunjungan merupakan angka yang luar biasa bagi blog berdomain blogspot. Ini menawarkan bukti bahwa bergotong-royong menggunakan domain apapun, dan nggak perlu bersusah payah membeli domain ibarat .com, trafik blog Sobat sekalian akan meningkat apabila berisi konten dalam jumlah yang banyak dan tentu saja berkualitas / diharapkan pengunjung dan pembaca setia blog.

kata yang sanggup saya berikan sebagai wujud  TERNYATA BLOGGER MENGGUNAKAN BLOGSPOT JUGA BISA JADI TERKENAL
Pengelola Blog "Pendidikan Kewarganegaraan"

Menurut informasi dari beberapa website, Pak Aina Mulyana sudah mulai aktif ngeblog semenjak tahun 2011. Dengan meningkatkan secara optimal blog menggunakan Google Adsense, teman blogger tentu sanggup menghitung kisaran penghasilan blog milik Pak Aina Mulyana yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang. Sudah PNS, blog yang berisi iklan Adsense ini pun terbilang sangat sukses pula, benar-benar rezeki yang melimpah.

Saya jadi teringat ketika blognya Linda Ikeji masih menggunakan domain blogspot. Trafiknya ibarat dengan blog Pak Aina Mulyana ini. Jadi, buat rekan-rekan blogger jangan pernah sedikitpun mengendor semangatnya, Insha Allah kita sanggup meraih apa yang kita impikan melalui blog yang kita kelola. Salam Sukses dan Gembira Selalu.



0 Response to "Ternyata Blogger Memakai Blogspot Juga Dapat Jadi Populer"

Total Pageviews