Latest News

Cara Merawat Bulu Kenari Merah Terlengkap

Cara Merawat Bulu Kenari Merah Terlengkap - Tahukah anda sahabat kicaukan wacana burung kenari merah? Selain suaranya yang merdu juga memiliki warna yang bagus. Kenari merah memiliki warna mencolok sehingga menciptakan siapa saja yang melihatnya menjadi tertarik. Namun perawatan bulu biar selalu indah harus anda perhatikan pula. 

Pada dasarnya semua jenis burung memiliki perawatan yang relatif sama, termasuk juga kenari bulu merah. Perawatan burung secara umum ialah pinjaman pakan yang teratur dan bernutrisi, pemberssihan kandang secara teratur dan kontinyu biar terhindar dari penyakit / virus, serta memandikan dan menjemur burung biar tetap sehat dan bulu-bulunya akan selalu indah dan cantik.

Cara Merawat Bulu Kenari Merah Terlengkap CARA MERAWAT BULU KENARI MERAH TERLENGKAP


Perawatan-perawatan di atas ialah perawatan burung secara umum dan wajib dilakukan oleh pemiliknya. Nah, bila anda ingin merawat bulu burung kesayangan anda, khususnya kenari merah maka bacalah artikel ini dengan seksama! 

Cara merawat bulu kenari merah

Makanan yang terbaik untuk burung ialah kuliner yang alami saja sebab bagaimanapun habitat orisinil burung ialah di alam. Untuk pencegahan, hindarilah penggunaan pakan yang mengandung materi kimia sebab unsur kimia sanggup berdampak jelek bagi kesehatan burung itu sendiri termasuk warna dan kecantikan bulu-bulunya. 
Untuk kenari merah, usahakan menunjukkan sayuran segar dan buah-buahan ke dalam sajian makanannya sebab keduanya sangat bagus untuk kesehatan burung dan bulu-bulunya. Sayuran dan buah-buahan mengandung banyak nutrisi, beta carotene, dan vitamin yang diperlukan oleh burung. Berikut ialah sayuran dan buah-buahan yang mengandung beta carotene : 

  • Kentang manis
  • Parutan wortel segar
  • Brokoli cincang
  • Tomat-tomatan
  • Buah cherri
  • Buah labu

Demikian isu dari Kicaukan, semoga bermanfaat bagi sahabat kicaukan semuanya. Simak terus Kicaukan untuk mendapat aneka macam isu menarik seputar species burung. Salam kicaukan. 

0 Response to "Cara Merawat Bulu Kenari Merah Terlengkap"

Total Pageviews