Latest News

12 Abjad Kicau Kenari Waterslager Song Canaries

Kenari memang sangat dikenal dengan jenis dari kicauanya yang indah, hampir semua kenari mempunyai abjad bunyi yang khas khususnya kenari waterslager, burung yang pertama kali ditemukan di belgia dikota mechelen atau aksen belgianya malinios kenari ini sering di kenal sebagai "song canaries" kalo dilihat dari awal katanya waterslag kata ini berarti tenaga air ( water beat ) ya sebab kicauanya memang menyerupai bunyi air. Mengapa hingga kenari waterslager mempunyai predikat demikian? terperinci sebab suaranya yang unik! abjad utama kicau dari waterslager ialah menggandakan bunyi air yang mendayu dengan melodi yang terkadang juga terdengar menyerupai bunyi burung nightingale, sama menyerupai kenari roller dikala berkicau kenari waterslager sanggup berkicau tanpa membuka paruhnya dan sangat terdengar nyaring ketika mereka berkicau sambil membuka paruhnya.



Jenis Suara Kenari Waterslager

Kenari waterslager mempunyai aneka macam jenis bunyi makanya tidak heran kenari ini masuk dalam tipe song canary dan kenari waterslager juga andal menggandakan bunyi yang ada di sekitarnya oleh sebab itu banyak breeder memang fokus untuk mengembang kualitas bunyi mereka dibandingkan mengurusi bentuk tubuhnya yang memang kecil atau warna bulunya, nah mau tau nama-nama abjad bunyi dari kenari waterslager? mari kita liat beberapa jenis abjad bunyi kenari waterslager dibawah ini ( sebelumnya bila ingin mendengarkan atau mendownload bunyi kenari waterslager silakan kunjungi halaman ini download suara kenari )

  1. Klokende ( klok ) : bunyi yang terdengar menyerupai gemercik air.
  2. Bollende ( bol ) : bunyi yang terdengar menyerupai bunyi air mendidih.
  3. Rollende ( rol ) : bunyi yang sering terdengar menyerupai bunyi air bergulir.
  4. Chor  : bunyi yang menyerupai dengan bunyi mesin tik
  5. Staaltone
  6. Fluiten  : bunyi menyerupai bunyi seruling
  7. Woeten 
  8. Bellen : bunyi menyerupai bunyi lonceng
  9. Belrol 
  10. Fluitrol : bunyi flute ngeroll
  11. Tjokken
  12. Schoklle
Kenari memang sangat dikenal dengan jenis dari kicauanya yang indah 12 Karakter Kicau Kenari Waterslager Song Canaries
kenari waterslager
Kalo mau terperinci bagaimana bunyi dari nama - nama di atas lansung liat videonya di https://www.youtube.com/watch?v=TlFGm5BKC7E.

Demikian artikel tentang kenari waterslager kenari asal belgia yang mengagumkan, bila ada pelengkap atau komentar silakan tambahkan dibawah artikel ini.

0 Response to "12 Abjad Kicau Kenari Waterslager Song Canaries"

Total Pageviews