Latest News

Jenis Makanan Terbaik Untuk Lovebird

Merawat lovebird itu gampang-gampang susah tetapi dengan ketelatenan merawatnya termasuk memperhatikan apa yang dimakan ini akan membantu lovebird tetap sehat (baca: Cara merawat lovebird yang baik ). Berikut yakni makanan yang baik dikonsumsi untuk lovebird:

Bijian Campur. Kita sanggup memperlihatkan biji-bijian campur yang banyak dijual dipasaran sebagai makanan utamanya. Biji milet juga termasuk makanan prioritas untuk lovebird, milet juga akan membantu menjaga nutrisi lovebird ketika terkena penyakit misalnya penyakit mata atau snot yang sering menyerang lovebird tetapi ingat perlu seimbang alasannya milet mengandung karbohidrat kalau kebanyakan akan menciptakan lovebird gemuk dan ini tidak bait untuk burung lomba.



Ingat sekali lagi banyak kasus milet lokal telah tercampur dengan materi yang berbahaya untuk lovebird oleh alasannya itu aku menyarankan menggunakan formula khusus menciptakan lovebird gacor dan ngekek panjang )


gampang susah tetapi dengan ketelatenan merawatnya termasuk memperhatikan apa yang dimakan Jenis Makanan terbaik untuk Lovebird

Harga: 32ribu / Kaleng
Product Import 
Contact : Eka ( 085718230420 / Pin: 7D3479FD )

Sayuran. Burung Lovebird sangat menyukai sayuran dan buah segar seperti: Apel, Pir, Anggur, Kangkung, Sawi Putih, Jagung Muda dan sayuran lainnya.
Asinan. Untuk mencukupi kebutuhan kalsium, burung lovebird membutuhkan asupan kalsium tambahan. Dapat diberikan tulang sotong untuk melengkapi kebutuhan kalsium yang dibutuhkan.

Extra Fooding. Biji bunga Matahari, biji Fumayin, biji Kedelai, biji Kacang Merah dan biji Kacang Hijau sangat digemari oleh burung ini untuk melengkapi kebutuhan vitamin, protein dan menaikkan suhu badan serta meningkatkan sistem metabolisme didalam tubuhnya. 

Kangkung makanan terbaik untuk lovebird. Jika Anda membaca beberapa profil penangkar lovebird, biasanya akan terlihat bagaimana mereka selalu memakai kangkung sebagai extra fooding bagi pasangan induk lovebird yang ada di sangkar penangkaran.

gampang susah tetapi dengan ketelatenan merawatnya termasuk memperhatikan apa yang dimakan Jenis Makanan terbaik untuk Lovebird

Kangkung merupakan sayuran penuh gizi. Bahkan dibandingkan dengan beberapa jenis sayuran lain, kandungan nutrisi pada kangkung terbilang lengkap. Dengan komposisi gizi yang nyaris sempurna, kangkung bisa meningkatkan birahi lovebird, baik lovebird lomba maupun lovebird yang sedang diternak. ( baca: cara beternak lovebird yang terbukti berhasil )
Tetapi birahi yang dihasilkannya terkendali, tidak hingga over birahi (OB), ini cocok untuk lovebird yang akan dikawinkan tetapi banyak orang tidak bisa membedakan antara lovebird jantan dan betina artikel ini akan banyak membantu ciri perbedaan antara lovebird jantan dan betina. lanjut ke pembahasan kangkung, kankung mempunyai sifat sejuk dan akan terus dibawanya hingga ke meridian usus dan lambungnya. Karena itu, pelomba umumnya akan memperlihatkan kangkung sekitar 1 jam sebelum lovebird digantang di arena lomba.

KRITERIA KANGKUNG DARAT KANGKUNG AIR
Warma bunga putih kemerahan/keunguan putih bersih
Ukuran batang lebih kecil lebih besar
Warna batang putih kehijauan hijau
Ukuran daun Lebih kecil lebih besar
Biji lebih banyak lebih sedikit
Tempat tumbuh rawa, parit, sungai kebun, tegalan
Rasa agak amis manis



Makanan jagung untuk Lovebird. hal ini mengingat cairan dalam jagung akan mengering sesudah sehari berada dilingkungan yang panas, dan cairan ini sangat diperlukan ketika induk lovebird menyuapi anak-anaknya.


0 Response to "Jenis Makanan Terbaik Untuk Lovebird"

Total Pageviews