Latest News

Setting Sangkar Ternak Lovebird Atau Glodok Kayu Supaya Indukan Nyaman

Glodok atau sangkar lovebird yang ialah salah satu properti yang penting dalam beternak lovebird alasannya yakni kawasan ini dimana lovebird melaksanakan semua aktifitas berkembang biak kawin, bertelur dan mengeram. Kebanyakan lovebird yang tidak berjodoh kalau kita berikan glodok maka akibatnya glodok itu malah di rusaknya ha ha oleh alasannya yakni itu pastikan lovebird anda berjodoh, pada alam liarnya lovebird ketika bertelur dan mengerami telur lovebird memakai lobang pohon untuk sarangnya oleh alasannya yakni itu glodok dipakai sebagai penggantinya. Harga glodok yang telah di custom relatif murah, kita hanya memerlukan 40.000 - 70.000 untuk mendapat glodok standar siap pakai. Oleh alasannya yakni itu ada beberapa hal yang perlu di persiapkan sebelum anda menempatkan glodok di sangkar ternak. ( baca juga cara beternak lovebird yang terbukti berhasil )

Glodok atau sangkar lovebird yang ialah salah satu properti yang penting dalam beternak lo Setting Kandang Ternak Lovebird atau Glodok Kayu biar Indukan Nyaman


1. Pastikan lobang glodok berdiameter 3 inci atau 7,5 cm.
2. Anda sanggup menaruh glodok diluar sangkar penangkaran sehingga anda sanggup mengamati isi glodok tanpa diganggu oleh induknya.

3. Jangan lupa untuk menempatkan serbuk kayu atau kertas koran.
4. Kalo anda penasaran apakah induk lovebird sudah siap bertelur, anda sanggup menyebar pecahan koran di lantai sangkar kalau indukan lovebird ( biasanya lovebird betina ) mengambil pecahan dan membawa ke glodok kemungkinan mereka sudah siap bertelur.

Setelah melalakukan semua langkah diatas kemungkinan lovebird akan bertelur sesudah 3 hari melaksanakan perkawinan, biasanya lovebird akan bertelur 4-10 telur tergantung kesuburan dan umur lovebird. Nah kalau anda ingin indukan lovebird melolohkan pakan sendiri anda sanggup membiarkan piyik lovebird tetap berada di glodok hingga besar tetapi kalau anda ingin lovebird sanggup jinak dengan anda ambil lovebird semenjak dini minimum berumur 7 hari dan lolohkan mereka dengan bubur bayi atau pakan khusus burung piyik. ( cara melolohkan piyik sanggup anda baca di sini )

0 Response to "Setting Sangkar Ternak Lovebird Atau Glodok Kayu Supaya Indukan Nyaman"

Total Pageviews