Latest News

Kupas Tuntas Tipe Kenari Lizard Yang Mengagumkan

Kenari lizard - burung kenari yang sering disebut kenari kadal ini yakni varietas jenis kenari tertua, mutasi kenari lizard telah dimulai pada tahun 1700an di prancis dan mulai sering di budidayakan pada tahun 1900an pada masa perang dunia di eropa.

Kenari lizard juga termasuk dalam varietas "type canary" yang berarti pembiakan kenari ini berfokus pada fisik kenari tersebut bukan kepada warna atau suaranya walaupun menyerupai yang kita tau bunyi kenari ini elok terlebih yang sudah di bimbing sampai gacor. ( baca: download bunyi kenari terlengkap )

kenari lizard

Deskripsi Bentuk Fisik dan Perawatan Kenari Lizard

Kenari kadal ini di tumbuhi bulu yang unik dimana mereka mempunyai corak crescent-shaped corak ini yang menciptakan mereka terlihat menyerupai kadal. Tinggi kenari ini hanya sebesar 14cm dengan banyak warna varian berikut beberapa teladan varian warna kenari lizard.


Varian warna

  • Gold lizard ( didominasi oleh warna kuning )
  • Silver lizard 
  • Blue lizard ( didominasi oleh warna biru muda ke putih-putihan )
  • Red lizard ( didominasi oleh warna merah )

Tipe kepala

Uniknya kenari lizard juga mempunyai bentuk kepala yang berbeda-beda setiap jenisnya, berikut yakni tipe kepala kenari kadal

  • Clear cap ( kepala yang boteng / botak tengah menyerupai tidak ada bulu disekitar kepalanya )
  • Broken cap ( kepalanya botak tidak beraturan jadi masih terlihat ada bulu dikepalanya )
  • Non cap ( kepalanya ditumbuhi bulu )
Kepala Kenari Lizard

Makanan 

Makanan kenari ini tidak beda dengan kenari lainya anda sanggup memberikannya canary seeds, niger seeds dll, tetapi untuk meningkatkan kualitas warna dari kenari ini anda sanggup memperlihatkan masakan yang kaya akan beta carotene atau pelengkap burung yang mengandung beta carotene dan canthaxatine ini yakni masakan yang juga dikomsumsi oleh kenari merah untuk menjaga warna mereka ( baca: cara terpenting merawat kenari ). Makanan yang mengandung beta carotene yakni wortel segar dan brokoli dan masih banyak lagi bahwasanya tetapi itu masakan yang sering diberikan para breeder kawakan dalam merawat kenari lizard. 


0 Response to "Kupas Tuntas Tipe Kenari Lizard Yang Mengagumkan"

Total Pageviews