Latest News

Aduhay.. Bunyi Ciblek Betina Menarik Hati Pejantan Bunyi Terus

Perawatan harian ibarat penjemuran, proses pemandian, pakan yang baik terkadang tampaknya masih kurang jos ini dapat terlihat dari ciblek yang tidak mengeluarkan performa terbaiknya. Hal tersebut mungkin dapat disebabkan oleh beberapa faktor ibarat pemilihan burung ciblek pada dikala membeli, ciblek yang belom juga mengikuti keadaan dengan lingkungan gres atau kemungkinan besar lainya yaitu ciblek dalam keadaan tidak fit dapat lantaran stress atau dalam kondisi mabung.



Untuk mendapat ciblek ibarat yang kita harapkan pastikan burung yang pilih yaitu ciblek jantan, lantaran ciblek betina walaupun dapat berkicau juga tetapi ciblek betina tidak mempunyai huruf bunyi ibarat ciblek jantan yang dapat nembak dan ngebren ( baca : 5 cara jitu membedakan ciblek jantan dan betina ). Sekarang pertanyaanya apa gunanya bunyi ciblek betina? kicau ciblek betina dipakai oleh banyak kicaumania untuk mendongkrak birahi dari ciblek jantan sehingga ciblek jantan terangsang untuk berbunyi membalas bunyi dari ciblek betina. 

Oleh lantaran itu tak perlu berlama-lama lagi berikut yaitu suara ciblek betina pancingan si jantan untuk terus berbunyi.

 pakan yang baik terkadang tampaknya masih kurang jos ini dapat terlihat dari ciblek yang  Aduhay.. Suara Ciblek Betina Menggoda Pejantan Bunyi Terus
sumber gambar kicaumania.or.id


Download Audio Terapi Kicau Ciblek Betina Durasi Panjang

Bingung cara download bunyi burung di atas? klik petunjuknya disini

Selain pendorong dari bunyi ciblek betina, ciblek pun harus banyak menkomsumsi pakan yang berprotein tinggi ibarat eggs food atau telor rebus sebagai sumber hewani kaya akan protein. Voer dan jangkrik cukup sebagai sumber karbohidrat dan nutrisi lain, tetapi untuk menciptakan birahinya naik diharapkan pakan lain ibarat yang telah dijabarkan diatas, kalau sahabat mempunyai pleci silakan untuk mendownload kumpulan bunyi pleci betina disini. Sekian artikel dan bunyi betina dari ciblek, supaya bermanfaat. 


0 Response to "Aduhay.. Bunyi Ciblek Betina Menarik Hati Pejantan Bunyi Terus"

Total Pageviews