Latest News

Waspada Kenari Merah Palsu Banyak Di Pasaran!

Kenari merah - kenari yang menjadi primadona banyak pencinta kenari dunia alasannya warnanya yang unik berwarna merah, kenari merah pertama di kembangkan oleh peternak dari jerman berjulukan Dr. Hunch duncker yang menyilangkan antara burung merah siskin dengan border kenari. Di indonesia sendiri kenari ini tidak kalah populernya dengan kenari lainya, bahkan popularitasnya hampir menyaingi jenis kenari yorkshire, tapi ini yang menjadi dilema harga yang melambung dengan minat dari pencinta kenari merah bertambah menciptakan banyak pedagang badung mencoba memutar otak untuk melaksanakan hal curang.

 kenari yang menjadi primadona banyak pencinta kenari dunia alasannya warnanya yang unik berw Waspada Kenari Merah Palsu Banyak di Pasaran!
kenari merah


Naturalnya peningkatan kualitas warna kenari merah dapat dilakukan dengan pinjaman pakan yang kaya akan beta carotene hal ini juga dapat diberikan kepada kenari lizard, beberapa misalnya yaitu wortel, brokoli, tomat dll.

Ciri Kenari Merah Palsu

Kenari merah palsu biasanya memiliki bulu merah mencolok sangat pekat sulit memang kalau kita hanya sekilas memperhatikanya, modus yang dipakai yaitu kenari dimandikan dengan zat pewarna, ada lagi pedangan yang sengaja memberikat zat kimia pada makanan kenari ketika  kenari kuning dalam periode mabung sehingga ketika dalam proses penumbuhan bulu kembali kenari sudah menjadi merah merona.


Jangan tergiur dengan harga murah! biasanya pedagang akan menciptakan kita seakan2 akan menyesal kalau tidak membeli segera mungkin, oleh alasannya itu perilaku kita harus hening jangan ceroboh perhatikan dengan sesama beberapa tips berikut ini:

Tips menentukan "red factor canary" 

1. Pastikan bahwa warna merah dari kenari tidak mencakup semua tubuhnya,maksudnya? warna merah pada kenari merah hanya berada di bulu bab atas atau tungkai biasanya mereka tetap memiliki bulu putih halus didalam terlebih lagi kalau warna merah pekat hingga terlihat dikaki, kuku dan kulitnya, catat jangan pernah beli kenari itu. Oleh alasannya itu jangan tergiur dengan warna merah mencolok dari kenari merah palsu.

 kenari yang menjadi primadona banyak pencinta kenari dunia alasannya warnanya yang unik berw Waspada Kenari Merah Palsu Banyak di Pasaran!
Bulu kenari merah asli


Satu lagi modus yang biasa di gunakan yaitu mengunakan pigment zat kimia, yang terkenal dipakai oleh banyak orang yaitu bubuk canthaxanthin, bersama-sama zat kimia ini tidak salah kalau dipakai oleh kenari merah untuk mendapat warna merah yang sempurna, kurang ajarnya banyak pedagang badung memakai ini untuk memerahkan kenari kuning.

Zat kimia canthaxanthin


2. Pastikan kenari merah yang kita akan beli sudah terikat ring dari peternaknya terlebih lagi kalau peternaknya yaitu pemain jujur dan sudah cukup pamor, tapi ini tergantung peternaknya alasannya banyak peternak yang tidak memperlihatkan ring pada setiap kenarinya.

3. Jika teman yaitu pemain gres dan tidak mengerti sama sekali perihal kenari merah, saya merekomendasikan anda harus mencari peternak lansung yang terpecaya dan membeli kenari merah dengan mereka. Kemungkinan harganya akan sedikit mahal alasannya teman membelinya dengan jumlah kecil tetapi ini metode yang cukup kondusif untuk memastikan kenari merah yang akan teman beli asli.

0 Response to "Waspada Kenari Merah Palsu Banyak Di Pasaran!"

Total Pageviews