Latest News

Nyari Kandang Lovebird? Silahkan Baca Pedomanya Disini Dulu

Senang rasanya punya lovebird dengan sangkar yang bagus, sangkar umum yang biasa dibeli pencinta lovebird ialah sangkar single lingkaran dan sangkar umbaran kotak kecil ataupun yang besar. Sebelum membeli sangkar ada hal yang perlu kita perhatikan ialah berapa ekor yang akan kita pelihara? buat lomba atau buat iseng ngerawat aja? mau beternak? yah pertanyaan - pertanyaan tadi harus kita pikirkan dahulu sebelum membeli sangkar,

sangat tidak disarankan untuk memakai sangkar lovebird dengan materi jeruji bambu melihat dari aksara lovebird yang suka mengigit benda apapun oleh sebab itu pastikan sangkar anda terbuat dari jeruji besi, sepakat awal kita lihat beberapa bentuk sangkar lovebird yang umum digunakan

Sangkar Lovebird Bulat dan Umbaran ( Kandang Ternak )

Sangkar jenis ini dipasaran biasanya memiliki spek lingkaran diameter 33cm dengan tinggi bervariasi sari 50cm hingga 65cm+, biasanya ini dipakai untuk single lovebird atau maximal 2-3 lovebird. Sangkar ini juga sering dipakai para breeder untuk proses penjodohan lovebird dimana sangkar jantan dan betina saling didekatkan. Dibawah ini ialah teladan gambar sangkar lovebird bulat, range harga bervariasi tetapi harga pasaran biasanya berkisar dari harga 60rbu - 170rbuan tergantung merk. ( beberapa brand yang ada banyak dipasaran menyerupai boom, octagon, cristal dan dayang )



Senang rasanya punya lovebird dengan sangkar yang anggun Nyari Sangkar Lovebird? Silahkan Baca pedomanya disini dulu

Sangkar lingkaran sebelum dipasang
Sangkar lovebird jenis ini biasa dipakai para peternak lovebird untuk berternak ( baca : cara beternak lovebird )besarnya juga bervariasi dari yang panjangnya 60cm ( yang umum ) hingga 2 meteran lebih tergantung kebutuhan terkadang sangkar tinggi keatas atau melebar kesamping. range harga sangkar umbaran standard dapat seharga 180rbu - 250rbuan dan untuk sangkar yang besar biasanya pengrajin dapat bandrol 1-3jutan, untuk ternak anda juga memerlukan sangakr glodok kayu sebagai daerah bertelur dan mengeram, kalau penasaran lebih banyak setting sangkar glodok sebelum beternak klik disini )
berikut ialah beberapa teladan gambar sangkar umbaran standar dan sangkar umbaran besar.

Senang rasanya punya lovebird dengan sangkar yang anggun Nyari Sangkar Lovebird? Silahkan Baca pedomanya disini dulu
Sangkar kotak standar

Senang rasanya punya lovebird dengan sangkar yang anggun Nyari Sangkar Lovebird? Silahkan Baca pedomanya disini dulu
sangkar umbaran custom
sangkar umbaran besar



Kandang Untuk Lomba

Sebenernya tidak ada jenis khusus untuk sangkar jenis ini tetapi biasanya lovebird jawara di kurung dengan sangkar yang anggun juga. Sangkar lomba biasanya memiliki harga yang tidak mengecewakan besar sebab biasanya dibentuk dari materi - materi yang terbaik dengan tampilan yang unik dan keren, untuk sangkar keluaran ebod jaya standar atau bnr itu dapat dibandrol dengan harga 700ribuan, belum lagi kalau kita memesan custom kepada pengrajin khusus mungkin anda harus menyiapkan budget sekitar 1 - 3 jutaan. berikut ialah beberapa gambar sangkar lovebird khusus lomba. ( Merk yang banyak dipasaran Ebod dan BnR )


Sangkar ukiran

0 Response to "Nyari Kandang Lovebird? Silahkan Baca Pedomanya Disini Dulu"

Total Pageviews