Latest News

Cara Meloloh Anakan Lovebird Secara Manual

Sebetulnya indukan lovebird akan secara natural melolohkan kuliner ke anakannya tetapi pada kasusnya indukan muda yang masih minim pengalaman akan tidak adil memperlihatkan makanannya kesemua anaknya, teladan 5 anak yang menetas mungkin hanya 3 ekor yang lebih mendominasi kuliner sedangkan yang lebih kecil terkadang tidak menerima potongan dan hasilnya beberapa anaknya sanggup saja mati. Untuk menghindari hal itu dibutuhkan ke sigapan dari kita untuk lansung mengambil anakanya ( rekomendasi saya ambil yang kecil ), jikalau lovebird masih sangat kecil mungkin 1-2 ahad tubuh masih merah belum terlalu banyak bulu gampang untuk kita memperlihatkan kuliner secara manual.




Alat yang dipakai sederhana sanggup dengan suntikan yang memiliki ujung kecil atau dengan selang kecil, ketika lapar bayi lovebird ini akan meringgik meminta makan jadi dengan hanya mendekati suntikan saja bayi lovebird sanggup lansung makan.

Problemnya yaitu jikalau kita pisahkan dengan indukanya ketika umurnya sudah cukup matang 2 ahad - 1 bulan, sulit untuk kita melolohkan kuliner sebab mereka sudah mengenal induknya sebagai pemberi makan pada ketika itu kita perlu sedikit memaksa mereka makan, Umur 1 bulan sebenernya mereka sudah berguru untuk memakan biji-bijian sendiri tetapi perlu pinjaman dari kita untuk menjaga staminanya ( sebelumnya baca: cara merawat lovebird yang sempurna ). Berikut ini saya akan memberitahu cara untuk melolohkan kuliner kepada anakan lovebird yang biasa saya lakukan

Cara Meloloh Makanan Pada Anakan Lovebird

1. Pertama persiapkan dulu perlengkapan yang digunakan, suntikan, cerelac ( beras merah ) banyak pilihan kuliner tetapi saya biasa pake cerelac dan gelas sendok untuk mengaduknya.

2. Aduk cerelac dengan air anget anget kuku secukupnya kemudian aduk didalam gelas kecil, kecairan dari cerelac itu tergantung dari tingkat umur bayi lovebird, umur 1-2 ahad berikan kuliner yang agak cair dan umur 3 ahad - seterusnya bikin agak padat. 
Sebetulnya indukan lovebird akan secara natural melolohkan kuliner ke anakannya tetapi pad Cara Meloloh Anakan Lovebird secara manual


3. Isi penuh suntikan biasanya 1 lovebird sanggup menghabiskan hingga 2-3 isi suntikan penuh.
4. Seperti tadi telah dibahas untuk bayi yang masih merah gampang untuk kita melolohkan anakanya secara manual tetapi jikalau umurnya sudah cukup besar perlu ada sedikit desakan dari kita.
5. Bersihkan verbal lovebird yang yang awut-awutan dimulutnya.

Sebetulnya indukan lovebird akan secara natural melolohkan kuliner ke anakannya tetapi pad Cara Meloloh Anakan Lovebird secara manual
Add caption

0 Response to "Cara Meloloh Anakan Lovebird Secara Manual"

Total Pageviews