Latest News

Suara Cucak Jenggot Untuk Isian Lovebird, Kenari Dan Murai Batu

Inilah salah satu burung yang mempunyai suara cucak jenggot yang dipakai untuk melatih burung kicauan lainya menyerupai cucak ijo, kenari, lovebird, murai kerikil dan banyak burung lainya. Hal ini menciptakan bunyi cucak jenggot menjadi gacoan para pemaster mengoleksi banyak variasi kicau cucak jenggot.


Dahulu untuk mendapat bunyi cucak jenggot orang mesti membeli, merawat dan melatih cucak jenggot itu hingga gacor kemudian suaranya gres kita sanggup isi untuk burung lain, bayangkan seberapa sulit dan waktu yang diharapkan hanya untuk memaster. Di jaman abad digital ini kita hanya tinggal klik link bunyi cucak jenggot dibawah ini kemudian download dalam bentuk mp3, sehabis itu bunyi sanggup dipedengarkan dengan burung lain sebagai masteran. Berikut ini ialah beberapa list audio masteran burung cucak jenggot sebagai pembinaan rutin isian untuk burung lain.


Daftar Download Suara Cucak Jenggot Mp3

Suara cucak jenggot pejantan ( download )

Kicau cucak jenggot betina ( download )

Cucak jenggot isian lovebird dan kenari ( download )

Daftar bunyi kapas tembak klik  ( disini )

Masih galau cara downloadnya? silakan klik panduan singkatnya disini


 yang dipakai untuk melatih burung kicauan lainya menyerupai cucak ijo Suara cucak jenggot untuk isian lovebird, kenari dan murai batu
Suara Cucak Jenggot

Perawatan Burung Cucak Jenggot

  • Cucak jenggot akan mendapat hasil kualitas bunyi yang maksimal dengan mencoba memandikan mereka dikala malam sekitar jam 19.00 - 21.00, perawatan ini sanggup dilakukan rutin dan sering.
  • Berikan pakan perhiasan atau Extra Fooding ( EF ) menyerupai kroto segar, telur angsa rebus dan untuk menambah power cucak jenggot berikan jahe yang telah diiris di tipis ke dalam tubuh jangkrik yang akan diberikan.
  • Setelah mandi malam anda sanggup mengerodong mereka sampe pagi dan anginkan dikala pagi-pagi sekali, tetapi ingat proses ini sanggup dilakukan jikalau cucak jenggot dalam keadaan fit.
Semoga beberapa perawatan sederhana di atas sanggup berkhasiat untuk kicaumania semua yang ingin memaster jenggot atau dipakai sebagai isian burung lain.

0 Response to "Suara Cucak Jenggot Untuk Isian Lovebird, Kenari Dan Murai Batu"

Total Pageviews