Latest News

Amerika Singer Canary Menarik Dan Aneh

Amerika Singer Canary menarik dan aneh -
Amerika Singer Canary yakni kacang dengan materi sarana indah dan mempunyai bunyi merdu di telinga. Amerika Singer Canary merupakan kombinasi antara dikenal batas-batas kacang Roller mulia dan Kenari yang mempunyai bunyi merdu. Kenari sering disebut sebagai yang terbaik posisi Hepotenusa bunyi Hepotenusa yang terbaik atau. Menjadi sedikit di kenari biologis aktif, Amerika Singer Canary yakni pilihan yang baik untuk pemula dan kiper berpengalaman. Hal ini kuat, kuat, dan gampang untuk mempertahankan.
Namun, penyanyi kenari Amerika diklasifikasikan sebagai disorientasi yakni salah satu "lagu kenari," yakni orang yang lahir untuk produksi bunyi merdu Canary dan tidak dalam penampilan fisik atau warna. Pada intinya, semua "lagu kenari" yakni jenis khas lagu, lagu yang kriteria yang terperinci dan varietas yang berbeda: "Canary" lagu lainnya. Jenis kacang diklasifikasikan ke dalam "lagu kenari" lebih dari Roller Canary, Spanyol Timbrado, penyanyi kenari Rusia dan Waterslager Canary
distribusi: menempatkan penyanyi Amerika kenari di tahun 1930-an olehj sekelompok perempuan sesudah itu dikenal sebagai "delapan istri Boston Rumah ". Awalnya dia melayang inspirasi untuk berbagi Selain indah Canary juga mempunyai lagu indah. Amerika Singer Canary awalnya disebut "canary Amerika Utara", dan hasil dari Roller Canary perang salib Jerman (30%) dan perbatasan Canary (70%). Burung ini menyebar luas di Amerika.
Amerika Singer Canary berbodi sepanjang sekitar 53/4 inci (14,6 cm) dan muncul dengan banyak sekali warna, termasuk kuning, penggemar putih, hijau, biru, oranye, perunggu, coklat dan coklat kekuningan, dan banyak sekali warna lainnya.

0 Response to "Amerika Singer Canary Menarik Dan Aneh"

Total Pageviews