Latest News

Eksklusif Perawatan Petani Awal Kenari (30-60 Hari)

Eksklusif Perawatan petani awal Kenari (30-60 hari) -

pada usia dini / awal bibit kenari: 30-60 hari, dan usia, yang masih rentan, meskipun yang handal ketergantungan untuk makan sendiri di sudah terpisah dari tubuh betina. Dalam alasannya yaitu itu, diharapkan beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan untuk kesehatan dan keberlangsungan anak anjing biologis sanggup tetap up besar / dewasa.

berikut yaitu cara untuk merawat bawah umur anjing pada usia dini itu, sesuai dengan ketentuan dari pengobatan awal di SKC JGJ pertanian burung, dan membagi waktu di babak kedua, pagi dan sore hari.

A1. Pagi, 06:00 / 06:30

FEED petani :
kita sanggup mendistribusikan masakan bibit langsung kenari dalam bentuk CD / CEDE (* merek Gratis) asal dengan konfigurasi yang sama dan manfaat untuk telur untuk makanan, dan cukup bagian. Selanjutnya tambahkan telur puyuh setengah atau 1 butir telur (direbus terlebih dahulu hingga matang), sanggup digantung atau diletakkan dicepuk eksklusif.
juga memperlihatkan jagung / manis, sanggup diidentifikasi sebagai belahan pertama dari kulit luar (yang sanggup lebih gampang makan ayam). Untuk jenis buah dan sanggup menggunakan apel, sanggup diselingi hadiah dengan buah jagung sebelumnya setiap hari, (buku * kegiatan disesuaikan, misalnya: Senin buah, jagung, apel Selasa, dan sebagainya),
Selain itu, , kami juga sanggup distribusi sayuran sanggup selada atau internasional jute mustard / daging (setiap pagi dikala ini telur puyuh, dan selalu diganti dengan buah-buahan dan sayuran dengan yang baru),
hal lainnya, meskipun tidak banyak yang sanggup (baru berguru Ma'touq-Ma'touq) makan biji -bijian (biji kenari) memberi makan gandum masih diberikan, dan porsi secukupnya. bibit keseluruhan sudah sanggup makan dengan lancar gandum di 35-40 hari usia ke atas, tergantung pada naluri semua bibit
Catatan: Posisi wadah pakan / tabung CD dan biji kenari, dipasang di kanan dan kiri dari sangkar Hepotenusa, tangkringan tangkringan Apakah naik atau turun. Pengaturan sanggup disesuaikan, tabung rumah tetap diakses oleh semua orang melalui bibit kacang dan Estetika melihat ke dalam kandang. Setiap pagi pada jam ini, dan sisanya dari pakan menyerupai kulit gandum di tabung kedua masakan (CD & biji kenari) dibersihkan dengan meniup lembut, kemudian tambahkan belahan moderasi baru.

A2. Membersihkan kandang, renang dan pengeringan rutin
sehabis umpan penuh yang salah dan diberikan, maka selanjutnya untuk mulai membersihkan kandang, mengubah tikar kertas dengan yang baru, sangkar terutama kesehatan dan kebersihan secara umum.
langsung untuk mandi anak anjing, memperlihatkan mencepuk mandi langsung dan mencoba untuk melaksanakan penyemprotan, alasannya yaitu kita tidak tahu status semak lokal. Kamar mandi yaitu insting, jadi mari anak anjing kamar mandi sendiri. Mandi sanggup menjadwalkan berputar setiap hari, contohnya Senin - Mandy Selasa - tidak ada hujan, dan sebagainya. (Mandi sanggup bertepatan dengan pengeringan)
sekitar 7:00 segala sesuatu dalam rangka dan sudah sanggup menjalankan pengeringan. Benar-benar 60-0 menit Aja dicari tidak lebih dari 9:00 di alasannya yaitu panas telah mulai berbeda, yang merupakan pengeringan yang signifikan ini sanggup dilakukan setiap pagi / rutin,
berakhir pengeringan Jangan lupa bahwa angin di bawah naungan untuk jangka waktu waktu 0,15-30 menit saja. Maka sanggup dimasukkan dalam ruangan rumah (jika Anda masukkan ke dalam rumah atau pekarangan takut dicuri kemudian) didinginkan bahwa ada sirkulasi udara yang baik,
sehabis itu anak anjing dianginkan mungkin dikerodong atau tidak dikerodong atau apapun (yang yaitu paparan penting tidak terpengaruh angin melalui direct / ketat). Sekarang pada dikala ini, jikalau Anda ingin dimasteri dengan burung lain berkicau (Ciblek, BT, prenjak, dllnya) itu sanggup dilakukan. Atau hanya ditempel dengan kacang bahwa orang sampaumur yang gacor, insting bahwa Twitter (ngeriwik) Genjah keluar.
B. sore, pukul 16.00 WIB.
terbuka kerodong (jika dikerodong) anak anjing di sangkar dikala sore ini, dan sanggup angin satu menit 15 menit sebelum menjalankan masakan sehat, kebersihan tetap,
dan sangat dianjurkan -> semua yang tersisa dari telur puyuh ( * sudah bau), dan buah-buahan dan sayuran (* layu) yang berada dalam jam pagi tertentu, di sore hari pukul 16.00 WIB diangkat / diambil dari dalam kandang. Kami melaksanakan ini untuk bibit Walnut tidak makan masakan yang sudah renta / layu / busuk, bahkan binatang peliharaan walnut bibit sanggup selalu berada dalam kesehatan yang baik.
dan kemudian sanggup dikerodong lagi, mari bibit kenari istirahat hingga pagi berikutnya lagi. Catatan: Jangan menunggu dikerodong gres gelap, di alasannya yaitu cuaca tidak sanggup diprediksi, dan biasanya masbodoh cuaca / angin, bibit kenari sanggup menjadi sakit (bernapas, pilek, dllnya)

ingin:.

  • bagaimana menciptakan pelet untuk bibit kacang
  • kacang CD ekslusive

0 Response to "Eksklusif Perawatan Petani Awal Kenari (30-60 Hari)"

Total Pageviews