Latest News

Nada Burung Lunar

Nada burung Lunar - nada burung Perkutut


Suara Menyihir merpati penggemar burung untuk berburu jenis perkutut. Dari awal bunyi ras merpati memegang hingga nada dovish -pun pilihan untuk penggemar burung.


Hari ini banyak orang yang makan dovish nada dengan banyak sekali penampilan yang berbeda khas. Hal ini didasarkan pada iktikad bahwa bunyi merpati dipakai sebagai nada dering sanggup membawa perdamaian dan keberuntungan bagi pendengar. Tidak gila jikalau harga jual merpati sangat tinggi. Sebagai masa warta burung ini sanggup hingga 35 tahun.

mungkin nada dovish dan satu rusa dicintai orang Lian hari ini. Bahkan tidak mempunyai banyak nada tersedia di setiap ponsel dan merek - ponsel merek lain tetapi banyak orang juga nada memilihi dari banyak sekali gila dan lucu

mungkin merpati rusa benar-benar menjadi pilihan satu. Dari sekian banyak nada - nada terlihat lebih ibarat binatang, ayam, kucing dan bahkan anjing. Nada - nada yang kita sanggup dengan gampang dapatklan dengan men-download di Internet dan meletakkannya sebagai nada dering di telepon

burung Lunar nada - bunyi Lunar

Percetakan bunyi Yamamah diharapkan kesabaran dan ketekunan hingga proses bunyi nyaring dan indah. Berikut ialah beberapa tips untuk menjaga.
  1. Yamamah bunyi tidak ibarat manusia. bunyi Yamamah sanggup dilatih dan sanggup berubah. Ketika menentukan burung merpati, dan mendengarkan ritme yang baik dan suara.
  2. memberikan nutrisi yang tepat. Jangan biarkan masakan sembarangan alasannya ialah akan menyakiti bel dari Al-Yamamah.
  3. merpati teratur pengeringan. Pengeringan merpati dari awal tiga puluh pagi hingga jam satu siang.
  4. untuk menambahkan kalsium, memperlihatkan telur burung yang sudah hancur. Mash hingga bubuk, sehingga burung sanggup dengan gampang mengunyah dan mencerna.
  5. daun kayu manis sanggup diobati dengan bunyi burung sanggup lebih merdu. Caranya, kemudian meninggalkan bubuk kayu manis dengan garam, bawang putih dan kencur dan memperlihatkan air. Aduk hingga halus.
  6. membersihkan sangkar setiap pagi dan sore. Kelelahan Yamamah.
ponsel dengan nada dering Yamamah bunyi yang sangat menarik. Merpati dengan bunyi khas unik dan nada sangat lucu menciptakan perhatian pemakainya lebih dovish. Bayangkan saja ketika semua orang memakai rusa standar ini, Anda sanggup memakai nada dovish menjadi karakteristik yang lebih memilii

nada burung lunar - Lunar Afrika

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, merpati memang, mereka tahu betul bunyi yang khas. Dengan bunyi yang mempunyai ciri khas burung ini perkututpun salah satu penggemar burung menjadi didambakan. perkutut satu buung paling langka, dan banyak dari mereka yang mencari perkutut Afrika. Hal ini juga dikenal merpati Afrika Geopelia striata .

merpati semacam ini lebih kecilo dibandingkan dengan jenis lain dari merpati. Fitur â € "Sifat fisik merpati di antarany mempunyai bulu hitam, mata dilingkari rambut berwarna merah. Banyak orang percaya bahwa dengan mempertahankan dovish dari ini, dan orang-orang yang tetap akan mempunyai keberuntungan.

banyak penggemar burung yang terus Yamamah mengidolakan bunyi yang berbeda. melalui bunyi merpati sering mendengar fitur ini Tut Yamamah . bunyi apa yang menarik orang untuk menginstal merpati ponsel rusa. Namun, jikalau kita melihat merpati Afrika dan kami tidak hanya tertarik pada suara, tapi juga tertarik pada penampilan merpati khas di Afrika.

suara merpati banyak orang yang menjadikannya sebagai nada dering di handpone. keunikan suaranya sanggup benar-benar memperlihatkan kesan yang berbeda . dari yang lain dibandingkan dengan rusa itu sudah tersedia di ponsel Anda nada dovish telah menciptakan Theo nada dering ponsel Anda dari ponsel -. lebih ponsel

ringtones burung lunar - Perawatan dan pemeliharaan

  • merpati masakan ibarat yang kita sudah tahu ialah bahwa kita sanggup membeli masakan di pengumpan burung. Makanan untuk merpati dari Afrika ialah bahwa Anda sanggup memperlihatkan â biji-bijian masakan € "tanaman, ibarat putih millet millet Red, Black Miller beras, biji kenari , padi kecil yang kita sanggup menentukan dari jenis float, millet dan godem . Anda sanggup mengubah masakan yang diberikan kepada merpati yang setiap tiga hari dan minuman yang disediakan oleh air yang cukup harus diganti setiap hari untuk menjaga kebersihan dan kesehatan burung juga.
  • Anda juga sanggup memperlihatkan vitamin dalam kombinasi dengan merpati minum dari itu. memperlihatkan vitamin untuk merpati sanggup diberikan vitamin untuk unggas. Jika Anda telah melihat merpati samar dan kemudian Anda juga sanggup obat perangsang yang dijual banyak di pasar untuk memberikan.
  • Syarat merpati sangkar atau sangkar ialah untuk mencoba dan tidak terlalu kecil ukuran yang layak. untuk merpati di 0X80X100 cm. untuk menjaga kebersihan sangkar dan burung, membersihkan sangkar setiap hari. Jika perlu, Anda sanggup menambahkan pasir atau paisr sungai, yang sanggup digabungkan dengan watu kecil untuk menghindari erangan semut merpati pada Anda.
  • burung merpati yang mulai menikah pada usia enam bulan jikalau pengobatan yang diberkannya baik. Telur akan â € "merpati telur dari menetas ini yang berjarak 16 hari sehabis erami. Interval 15 hari sehabis merpati sudah menetas mulai berguru terbang. Interval dari satu bulan sehabis itu, maka induk burung akan menetas telur burung tersebut.
  • ketika merpati anak masih berusia satu bulan, anak akan dipertimbangkan perkutut ini untuk mata hitam. kemudian dari merpati bulan Afrika akan beribah menjadi berwrna merah. panggung anak usia dini, akan mendominasi merpati oleh bulu berwarna coklat.
  • penyakit yang biasanya menyerang merpati biasanya kesulitan flu dan pernapasan. jikalau itu terjadi di merpati, Anda sanggup memperlihatkan obat yang sanggup vitamin biasanya juga dipakai untuk ayam, paprika, bawang dan bawang putih sanggup tumbuk dengan roti segar, yang Kemudan Anda sanggup membentuk untuk jalan berkelok-kelok dari biji kapas.
burung merpati mempunyai karakteristik mereka sendiri. alasannya ialah awal burung dan karakteristik pemeliharaan, dan tentu saja untuk bunyi khas. bunyi dipakai sebagai merpati rusa bersama-sama banyak permintaan. Tidak hanya untuk dipakai sebagai nada dering, tetapi juga sanggup menyesuaikan training spesies burung lain untuk meningkatkan bunyi dan keindahan suaranya ibarat seorang penyanyi.
suara burung perkutut ini, tidak hanya sebagai merpati rusa dipakai di ponsel atau gadget lainnya, tetapi juga sanggup menjadi bunyi merpati untuk dipakai sebagai ras hadiah jawab - tanggung jawab jutaan bahkan hadiah kendaraan beroda empat dan diadakan pernah

suara merpati memnag menjadi ciri khas ialah bahwa para penggemar merpati sendiri tidak banyak untuk menciptakan merpati ialah sebagia tanah menjanjikan laba bisnis, termasuk melalui penjualan merpati audio itu sendiri.

Dengan demikian membahas merpati yang sangat menarik bagi kita untuk membahas duduk perkara ini. Suara merpati banyak untuk menjadi sasaran untuk penggemar burung, dan alasannya ialah itu takaran merpati kini sangat banyak dari pecinta burung. Mungkin memnag ringtone telepon saatv ini beberapa, tapi itu tidak akan ada salahnya jikalau Anda mulai men-download nada dovish dieksekusi memakai nada dering. Menarik bukan!

0 Response to "Nada Burung Lunar"

Total Pageviews