Latest News

Tips Untuk Menjinakkan Makan Burung Liar

Tips untuk menjinakkan makan burung liar -
kiat burung kali ini akan mengomentari bagaimana menjinakkan burung liar makan / giras di jalan, mengapa kata tindakan dalam judul ?, artikel menjinakkan burung liar, sebuah proses yang sanggup berlaku untuk semua burung yang giras liar dan gres dibeli.

masalah jinak pengumpan burung yang giras atau terjadi secara alami pada burung liar yang DAS hutan burung pengumpan, memegang burung sangat adil ketika giras hutan dan liar ketika diangkut harus disimpan di kandang. Ini tidak akan gampang untuk menjinakkan semua burung, tergantung pada sifat dari burung yang baik dan mental.
burung prenjak nasi, dan sumber-sumber gambar dan Wikipedia
biasanya hutan berburu burung juga mental, akan sangat gampang menyesuaikan diri dan gampang untuk berbunyi meskipun burung-burung itu hanya beberapa hari ada di kandang. Namun, mari kita bahas bagaimana menjinakkan burung pengumpan berburu hutan liar dikumpulkan dari banyak sekali sumber, serta penulis alami yang pernah sama.

Pertama, pilih pengumpan burung dan memastikan bahwa kita akan membeli makan. Akan lebih baik ketika menentukan burung yang memakan lahap, burung dan nafsu rakus lebih gampang untuk menjinakkan.
  1. pergi dan berguru makanan burung gres kita beli, lakukan hingga kebingungan menunjukkan burung makan gres kita beli. Burung-burung kacer pisang kepok pakan, tentu saja, tidak mau memakannya ... he3x ...
  2. Hari pertama kami tiba di rumah burung, kerodong sangkar burung dan menempatkan burung di hening dan kenyamanan untuk 1 s / d 2 hari dengan makanan dan minuman masih tersedia, tentu saja.
  3. setelah periode pengkerodongan bahkan burung tenang, di samping pengobatan yaitu untuk menciptakan burung pengumpan kami hanya tergantung dengan kita, dengan menciptakan menjadi burung dari kelaparan, dan kelaparan sehabis waktu itu dan kita sanggup mendistribusikan makanan dimulai pada burung. Tapi kita harus pembinaan / pengobatan dan organisasi, menyerupai 2 atau 3 jam sekali setiap hari hingga burung menjadi tergantung pada kami dan jinak hingga batas tertentu.
  4. setelah makan burung dilatih dengan perawatan ini, burung sanggup mulai dilatih di kamar mandi dengan menyemprotkan di pagi hari sehabis embun. Ketika pengeringan dan burung Bisakah kita berjemur di lantai rumah, yang sering melewati.
  5. berakhir pengeringan, dan gizi Beardhosi Bisakah kita menggantungnya di kawasan yang sering dilalui atau kita terbang, dengan catatan kelaparan pengobatan masih melakukannya secara teratur.
  6. melakukan pemeliharaan pada pengeringan kamar mandi melalui rutin dan terencana selama sekitar 3 s / d 4 minggu, biasanya dengan terapi diatas selama periode ini burung menjadi lebih jinak dan sanggup dipakai untuk kita. Hal
  7. satu-satunya yang harus menjadi teman KM tahu, tidak sanggup dipakai untuk distribusi kecoak makan atau UH eksklusif dari tangan kita. Bagaimana sering menciptakan burung menjadi manja dan hanya ingin bunyi ketika kita mendekati buku.


Bagaimana sanggup ngevoer pengumpan burung?

setelah makan burung liar awalnya giras dan sehabis pengobatan jinak hingga batas tertentu telah menjadi, tentu saja, langkah berikutnya yaitu menciptakan burung untuk makan voer lebih gampang dari hari ini untuk pemeliharaan hari. Cara melatih burung pengumpan untuk makan voer sanggup dilakukan dengan mengikuti.
  • ketika spesies burung serangga, burung, Voer sanggup dicampur dengan makan serangga di burung menyerupai jangkrik, cacing atau Hong Kong kroto. Pengadukan dan pencampuran dengan pakan voer EF seperti, mengatakan burung untuk 2 s / d 3 ahad berturut-turut, biasanya pada ketika burung harus makan voer.
  • ketika burung makan buah -buahan, Voer Bisa dioleskan, oleskan pada permukaan buah untuk mengatakan burung. Selain menerapkan voer pada permukaan buah, sanggup cara lain untuk juga dipotong kecil-kecil sehabis mereka telah diberi makan dengan voer memindahkannya dan memasukkannya ke dalam tabung pengumpan burung.
adalah proses domestikasi dan sukses tiba sehabis itu oleh proses pembinaan burung yang memakan voer, dan proses selanjutnya biasanya burung-burung berkicau teman manik ingin banyak gacor. Aja dibagi artikel berikutnya, mungkin berguna

0 Response to "Tips Untuk Menjinakkan Makan Burung Liar"

Total Pageviews