Latest News

Amsterdam Albatros (Diomedea-Amsterdamensis)

Amsterdam albatros (Diomedea-amsterdamensis) - Amsterdam albatros (Diomedea-amsterdamensis)

keberadaan burung yang jauh lebih parah dari semua jenis burung pada daftar  Amsterdam albatros (Diomedea-amsterdamensis)

keberadaan burung yang jauh lebih parah dari semua jenis burung pada daftar 100 binatang langka dari kepunahan spesies di dunia. Ya, ini ialah elang maritim Amsterdam. Burung ini juga seakan-akan dengan jenis sebelumnya burung punah Dodo .


Burung yanng nama Latin Diomedea-amsterdamensis ini mempunyai warna bulu lebih banyak didominasi putih. Hanya sayap, ekor dan sekitar leher berwarna hitam. burung ini cenderung lebih menentukan untuk hidup di air dari dasar agama .

keberadaan burung yang jauh lebih parah dari semua jenis burung pada daftar  Amsterdam albatros (Diomedea-amsterdamensis)

Burung Hal ini memerlukan semacam ikan kecil di maritim atau di air tawar. Distribusi regional dari burung-burung ini ialah perihal Timor-Leste dan Australia. Seringkali burung ini terletak di Australia, di pantai selatan.

kawanan seluruh dunia, 100 per orang hanya di alam liar. Ini ialah angka yang mengkhawatirkan pada ukuran burung hidup di alam liar. Upaya ini telah mulai berkembang biak burung di galakkan di Australia dan luar negeri. Terutama Australia Selatan .


0 Response to "Amsterdam Albatros (Diomedea-Amsterdamensis)"

Total Pageviews