Latest News

Pilih Baik Tangkringan Burung

Pilih baik tangkringan burung -
tangkringan yaitu sesuatu yang sangat penting dan perlu diperhatikan bahwa burung-burung berkicau lebih nyaman dan sanggup melonjakkan kinerja, serta bekerja untuk mendukung modus burung, i ne tangkringan yaitu alat yang dipakai untuk mengobati penggalan badan ibarat menggosok paruhnya dan kuku. Memilih dari Ebonit materi yang permukaan tidak sangat halus, tetapi juga tidak terlalu bergairah atau tajam. Ini yaitu ideal jenis Ebonit materi pohon asam ini sudah tersedia dalam skala besar di toko-toko burung.
Namun, ada juga jenis Ebonit, yang dimodifikasi permukaan dengan bahan-bahan ibarat amplas, harus dipakai tangkringan semacam ini hanya untuk pengobatan burung yang sekrup terlalu usang dan paruh kurang tepat cita-cita sanggup meringankan ketika digosok itu.
untuk posisi ini, dan dalam hal ini kita harus dan sanggup diubahsuaikan dan menentukan cocok untuk burung-burung yang kita miliki, ibarat tangkringan untuk burung Murray Batu :
untuk sangkar harian harus dipakai tangkringan ibarat pada gambar di bawah ini ..
alasan, di sebab ekor panjang ia gila nilai yang sama, dan gambar di atas yaitu untuk terus ekor yang rusak dalam kebiasaan burung ibarat mepet ke jeruji sangkar dikala ia tidur. Jika itu dipakai dalam lomba Buddy sanggup menggunakan foto di bawah ini ..
berarti
tangkringan satu untuk burung atau lebih nagen nancep damai ketika satu titik, sedangkan burung yang suka bermain atas dan ke bawah menggunakan 2 tangkringan.
burung lain ibarat kacer, Cucak Hijau, kacang, Cendet, dan lain-lain. Burung sanggup dilihat dari huruf selama pertempuran, dikala pertandingan harus menggunakan tangkringan yang damai sehingga lebih nancep. Ketika burung memainkan pasang surut sanggup dipakai ibarat yang dijelaskan di bawah ini ..
Untuk menghindari kebisasaan jelek burung ibarat jungkir balik 3 tangkringan sanggup dipakai sebagai berikut ..

0 Response to "Pilih Baik Tangkringan Burung"

Total Pageviews