Latest News

Makanan Burung Betet

Makanan burung Betet - makanan burung Betet


Tahukah Saya makanan dari burung beo ? Sebelum membahas masakan burung beo, mari kita bicara sedikit wacana burung. Indonesia ialah negara yang dikenal untuk kehadiran keanekaragaman burung yang tersebar di pulau-pulau Indonesia. Hutan di sini ialah habitat terbesar bagi burung dan banyak sekali burung lainnya.
juga termasuk spesies paruh bengkok burung / burung beo. beo beo dan burung salam jenis hijau (betet-kelapa penuntutan), abang dari raja, salah satu burung beo, parkit dan lain-lain.


Makanan beo burung - burung yang dikenal sebagai Bengkok

fitur burung beo ialah paruhnya yang berpengaruh dengan bentuk membungkuk pendaratan . Misinya ialah untuk memecahkan kulit biji-bijian, yang merupakan masakan utama bagi spesies ini burung. Sedangkan warna bulu berwarna cerah ibarat hijau, merah, biru dan putih. Motif dan warna relatit burung yang indah ibarat ini.

menyadari Indonesia merupakan habitat yang ideal bagi burung beo ibarat burung beo, burung beo, burung beo, seorang mahasiswa dari burung dan sejenisnya. Hampir merata di seluruh distribusi Indonesia dari masyarakat adat, tetapi sebagian besar kepulauan di sekitar Kepulauan Maluku dan Papua di timur Indonesia.

beo lebih menentukan untuk tinggal di hutan dalam hutan belukar pohon-pohon besar, terutama di bersahabat dengan fatwa sungai. Adapun sarang biasanya hidup di pohon-pohon dan tebing di sepanjang sungai besar.
hidup beo kebiasaan dalam kelompok dan membuat koloni. Mereka terbang di seluruh kawasan mencari masakan yang sama dan berenang di sungai di pagi hari juga sama.

menyadari Indonesia menyediakan banyak sumber masakan untuk burung beo burung. Makanan burung beo ialah hutan biji-bijian dan buah-buahan dan biji-bijian pasir, dan ada pekerjaan sungai selain menambah kalsium dan membantu mencerna makanan

beo masakan burung - populasi Betet dalam penurunan tubuh liar

di pasar burung, itu ialah beberapa pedagang yang menjual burung beo, ibarat burung beo. Populasi menurun dalam jumlah liar. Hal ini dijadwalkan untuk melayani sebagai berburu. Dan kemudian oleh pemerintah, dan burung dianggap sebagai salah satu binatang yang dilindungi, alasannya ialah itu langka dan terancam punah.

Namun, dalam rangka mempertahankan kelangsungan hidup burung beo, sudah ada beberapa penggemar burung yang mengukur burung beo untuk dipakai sebagai perjuangan sampingan. Harga ini ialah burung mahal di pasar. Ini ialah kesempatan untuk bekerja dari hobi

Betet masakan burung - burung mengukur Betet dengan studi atas makanan

beo ukuran yang benar-benar sulit. Tetapi kalau Anda ingin menumbuhkan keberhasilan beo, kita harus memahami sifat dan masakan burung. masakan favorit beo ada beberapa jenis.
  • Biji-bijian
Biji-bijian Adalah masakan pokok dari salah satu burung beo, misalnya, adalah: millet dalam bentuk biji gandum, tetapi lebih kecil. Millet dijual di toko pakan burung. Harganya sekitar Rs. 3000 รข € "Rs 15.000 per kantong semua tergantung pada kualitas.

ialah makanan biji muda jagung berikutnya. Anda sanggup melaksanakan ini sekali sehari 1 tongkol jagung sebelumnya. Selain itu, ada biji barley yang hampir millet serupa, tetapi hitam. masakan kemudian ialah biji bunga matahari, kacang dan biji bunga matahari sangat bermanfaat bagi pertumbuhan burung.
  • sayuran / buah-buahan
Selain gandum dan pakan burung beo sayuran ibarat kubis, wortel dan buah € "buah asam ibarat pisang dan pepaya. Berikan secara teratur sebagai sumber vitamin. Sajikan sayuran untuk membangun kekebalan sehingga burung tidak sakit. Sayuran harus dibersihkan sebelum memperlihatkan burung dikasihkan.
  • logam / Pickle
burung beo juga perlu aksesori untuk meningkatkan produktivitas dan menjaga kesehatan telur burung. aksesori masakan dalam bentuk telur rebus dan kerak kering. Kemudian pantai berpasir dan fungsi dengan persyaratan burung logam.

Bagaimana tusuk sate pada salah satu telur kupas kawat satu ayam, yang dijemur. Kemudian simpan di tepi sangkar bersahabat untuk memberi makan burung-burung. Saat melihat pantai berpasir dan meletakkan di atas piring, kemudian meletakkannya di lantai kandang. Selain itu, juga sanggup dikeringkan tulang cumi-cumi. Dijual tulang cumi-cumi di toko pakan burung.

beo masakan burung - burung berkembang biak Betet

Bahkan, salah satu burung beo dan burung gampang dijinakkan selama itu mengerti bagaimana. Budidaya berdikari burung beo mempunyai sejumlah keuntungan, termasuk belum dewasa anjing sanggup dijual dengan harga tinggi, mengingat salah satu beo jarang dijual di pasaran. Selain itu, kita sanggup mempertahankan kelangsungan hidup burung beo biar tidak punah.
Berikut ini ialah tips wacana penanaman langkah cepat dari burung beo.
  • kandang
beo budidaya biasanya disangkar permanen, harus terletak jauh dari keramaian, kelihatannya kawasan yang tenang, bukan, contohnya di halaman belakang. Meskipun beo dan burung beradaptasi, tetapi burung ini tidak ingin menikah, apalagi bibit, dan kalau mereka kondisi lingkungan terlalu berisik.
  • kandang permanen
  • [digunakan
kandang untuk ukuran bundar peternakan harus besar dan abadi. Ukuran minimal 1,5 × 2 meter, ketinggian tidak kurang dari 1,80 meter. Dimaksudkan sangkar yang luas burung bergerak bebas.

kandang terbuat dari kawat strimint ukuran kecil. Harus tersedia dalam sangkar dalam kotak kayu yang beratap untuk memperlihatkan kawasan untuk bertelur dan menetaskan telur.Dalam sangkar juga harus tanaman, batang kayu di mana burung bertengger. Selain itu, alasannya ialah pengumpan burung, dan air minum melalui pintu gerbang dan lantai pantai berpasir, dan melanggar bata.
  • memilih Indukan
parrot peternak siap untuk menikah pada usia dua tahun. burung cukup umur mempunyai kawin naluri tertinggi. Permasalahnya pendidik adakala masih galau normal bagi seseorang yang pria dan perempuan. Fitur termasuk bundar pria terbesar beliau dari betina, paruh warna burung jantan lebih cerah, serta pisau lebih hijau.

lebih kecil perempuan, laki-laki. Dengan dua loyalis dicampur dalam satu wadah, dipasangkan disukai biar mereka mengenal satu sama lain. Cara pria dan sangkar wanita setiap hari untuk menunggu. Ketika sudah ada gejala dari kedua berinteraksi eksklusif dengan satu sama lain harus dimasukkan dalam sangkar permanen.
  • Makanan
Salah Beo kiat keberhasilan pemuliaan ialah menentukan masakan yang sempurna untuk merangsang burung bertelur. kakaktua membebaskan makan biji dan buah-buahan. Oleh alasannya ialah itu, petani harus mencari burung harus makan burung-burung alami mungkin. Namun, tidak ada salahnya kalau diberikan nutrisi tambahan ibarat voer, dan masakan yang mengandung mineral yang tubuh yang sehat.

makanan dan burung bersarang harus segar, ibarat jagung, kacang tanah dan harus sayuran segar.

Selain itu, harus tersedia untuk burung persediaan air minum tetap. Dan air minum untuk burung harus diambil dari air mendidih untuk membuat mereka lebih sehat. Jangan gunakan air dari sumur atau keran, alasannya ialah mengandung kuman dan jamur yang mengakibatkan persoalan di kanal pencernaan burung.
  • membersihkan kandang
saran dari dua selalu membersihkan sangkar dari kotoran burung dan sisa-sisa makanan, untuk menghindari penyakit dan kuman yang Hal ini sanggup mengakibatkan burung yang sakit. Bersihkan secara teratur tiga kali seminggu. Jangan biarkan kotoran burung menumpuk di bab bawah kandang.
  • masa inkubasi
Pernikahan raya Paskah, tahap berikutnya ialah untuk bertelur, burung betina biasanya hingga dengan 4 unit. Masa inkubasi hingga 21 hari. Telur diinkubasi oleh burung betina, setiap hari, hingga hari ke-21 untuk menetas. Tidak semua telur menetas, dan harus ada satu yang gagal. Selama kondisi inkubasi tetap stabil dan lebih sangat tenang, burung-burung merasa nyaman saat mereka memeluk.
makanan burung masih harus diberikan yang terbaik, ibarat jagung segar, biji bunga matahari, kacang hijau, millet dan lain-lain.
  • ketika menetas
menetas dua bulan pertama belum dewasa ayam burung, diloloh oleh indukannya. Oleh alasannya ialah itu, harus menjadi pakan penuh makanan, ibarat buah segar dan sayuran segar. Dan kemudian juga alasannya ialah butir masakan burung favorit. Ketika belum dewasa ayam burung sudah tiga bulan usang disapih gres berguru makan sendiri. Peternak biasanya memperlihatkan masakan lunak, ibarat bubur bayi instan terbuat dari kombinasi Hijo kacang, beras merah, kemudian dilolohkan memakai pipet. Jagung diberikankan kadang hancur.
  • masa ekspansi
ditumbuhkan bibit, dengan tanda bulu telah tumbuh. Anak ayam telah tumbuh untuk dipisahkan di sangkar yang berbeda. Cepat peternak untuk bertelur lagi.
ini sekilas makanan dari burung beo tips dan cara cepat beo pertanian. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Makanan Burung Betet"

Total Pageviews