Latest News

Murray Disebabkan Pato Telur Burung Memamakan Sendiri

Murray disebabkan Pato telur burung Memamakan Sendiri - menyebabkan telur Murray Pato burung Memamakan Sendiri


KEBANYAKAN Peternak tidak menyaksikan ini, Magpie peternak kerikil makan telur mereka sendiri, sanggup pria atau perempuan ibu ibu, banyak alasan yang sanggup menjadi penting dalam insiden yang telah diselidiki pernah:

(1). Peternak dari usia yang sangat dini sudah matang untuk produksi
indukan risiko kawin yang masih sangat muda, dan pendidik biasanya cenderung tidak stabil dan belum remaja untuk merawat anak.

nafsu pendapatan 2.Indukan di masa depan segera sehabis ovulasi
Biasanya ini umum di angka final hidup laki-laki, peternak pria juga nafsu cenderung acak ngacak dan Beck dan sarang telur, dan pemisahan kuku solusi TSB dan mengurangi EF dan faktor-faktor lain yang menjadikan nafsu, menyerupai jauh dari betina, dan pengurangan waktu pengeringan di pekerjaan pertandingan yang akan mengendalikan nafsu. Jika perempuan sangat cepat peternak nafsu biasanya enggan bertelur, dan telur cenderung menentukan juga.

(3). Kehadiran predator pengganggu.
banyak mengganggu binatang yang sering dilihat dari Ikhwanul Muslimin Nest termasuk semut merah, kadal, biawak / Bengkarung dan tikus dan kadang kala kecoak bahkan kodokpun sering pergi ke MB kandang, meskipun tidak hingga ke telur, tapi binatang dan ini sanggup ibu mengguncang

(4). Bersarang kurang nyaman
mana mungkin sarang untuk 3 buah kawasan yang berbeda dan bentuk untuk bertelur MB, yang memungkinkan peternak yang menentukan untuk melakukannya.

(5). sarang sangat panas.
menghindari sarang terlalu tinggi dan berafiliasi pribadi dengan matahari di tengah hari jikalau Anda sudah mempunyai situasi menyerupai ini yaitu untuk mencoba untuk menutupi potongan atas sarang terkena pribadi sinar matahari di sore hari.

(6). penuh sarang / hama lainnya
terbiasa untuk tidak terlalu lama, banyak materi yang disimpan dalam sarang MB sehingga bahan-bahan yang akan lembab dan lembab dan berjamur sehingga membawa kutu insiden kecil dan hama lainnya yang tentu saja mengganggu loyalis ketika mengerami telur, MB peternak tidak menyebutkan bahwa kita semua hidup di kawasan yang menaburnya higienis ..

(7). Loyalis kurang kalsium dan nutrisi lainnya
kurangnya kalsium dalam loyalis juga sanggup menjadikan betis makan telur Anda, solusinya yaitu tidak memadai dengan menyediakan aneka macam EF dan vitamin untuk MB / meningkatkan kebutuhan gizi peternak ini biasanya terjadi pada ibu usang di Perlu sangkar soliter dan kekurangan gizi.

(8). Juga sering terganggu
Ada beberapa pendidik yang tidak mempunyai pengaruh apapun jikalau kita sering melihat visi sarang, tetapi sebagian besar peternak perlu privasi dalam proses reproduksi, terutama ketika mengerami telur, dalam upaya untuk mengekang sarang biasanya terlihat, sejauh mungkin untuk menggantikan makan 4 hari / dua kali seminggu. Jika Anda ingin memantau perkembangan sanggup memakai kamera CCTV yang dipasang di sangkar penangkaran.

9. terganggu loyalis
Meskipun jarang dialami peternak, tetapi ada beberapa pendidik yang betina mempunyai sangat terganggu dan makan telur Anda jikalau Anda mendengar pria lain yang gacor / sapi terakhir lain di seluruh sarang, loyalis menyerupai solusi yaitu sangkar penangkaran tidak sanggup berdekatan dengan sangkar lainnya MB / kelompok secara terpisah.

(10). ibu perempuan secara terpisah dengan laki-laki.
Meskipun poligami sanggup dilakukan dalam MB menangkar, tetapi ada beberapa peternak perempuan yang tidak sanggup dipisahkan dari pria melalui, dan solusi memungkinkan untuk beberapa pendidik yaitu untuk membesarkan anak bersama-sama.

11. Feeding sedikit / tidak cukup
ketika saya pergi pendidik mencoba produksi untuk memenuhi permintaan, terutama EF tetap tinta di atas kertas, terutama ketika memasuki penetasan telur, dan kekurangan pakan ternak telah menciptakan peternak membunuh anaknya / Beck diinkubasi telur.

12. loyalis masuk keterasingan
Hal ini dimungkinkan, jikalau peternak mendekati keterasingan tapi masih akan betis berkembang biak makan telur lantaran secara naluriah peternak tidak sanggup menikmati lebih untuk meningkatkan dan memberi makan bawah umur mereka. Ibu harus mendekati tidak rontok dalam pemuliaan itu.

Demikian pula, ada beberapa dilema pada sapi makan telur nya / membunuh atas dasar pengamatan saya. ***

0 Response to "Murray Disebabkan Pato Telur Burung Memamakan Sendiri"

Total Pageviews