Latest News

Merawat Burung Pleci Kontes Malam Renang

Merawat burung pleci kontes malam renang -
kicau mania, masih menyangkut perihal jenis burung pleci atau putih mata. Burung pleci Anda ingin melihat sebanyak mungkin ketika mereka berada di kompetisi dalam kontes saya sebagai? Tentunya kita kecewa ketika burung satria kita dalam lomba tidak bermain dengan baik tapi di rumah hingga dengan baik.
burung pleci atau telur mata kicau pekerja keras dan tinggi volume waktu di rumah, pada ketika diikutkan dalam lomba bahkan tidak ingin bernyanyi bahkan hanya melompat di kandang. Saya mempunyai sedikit pengalaman perihal cara menciptakan burung pleci sanggup melakukannya dengan baik dalam kompetisi.
Merawat burung pleci kontes malam renang  Merawat burung pleci kontes malam renang
metode pengobatan sebelum kompetisi:

malam mandi dengan air dingin

di waktu malam kami melaksanakan mandi burung pleci air dingin, itu yaitu waktu yang baik untuk mandi sekitar pukul 19.00 WIB - 21.00 WIB. Cara mandi dengan menyemprotkan burung air masbodoh menggunakan jarum suntik (puffer) untuk burung air lembab dan dingin, tapi rilis tender wajib sebagai embun.
ketika kamar mandi sudah lengkap, maka burung pleci pakan 2 sendok makan kroto teh dan 3 ekor ulat Hong Kong orang-orang muda atau putih dan gas bulu aginkan mulai terlihat kering dan burung dikrodong bahkan sebelum akan menantang di pagi hari.
Perawatan pagi

pada pagi hari sudah datang sekitar 17:00 burung pleci masih dikrodong lalu terbuka dan lembut di teras. Kemudian pada sekitar 7:00 burung pleci dicuci lagi ibarat yang terjadi di kamar mandi di malam hari dan diberi Foding (EF) Kroto 2 sendok makan, 3 cowok perhiasan Caterpillar Hong Kong.
tips ketika di arena kompetisi

titik waktu di lapangan untuk menjalankan lomba sebelum burung gantangkan pleci masih dalam keadaan dikrodong terbuka sekitar 20 menit dari situasi di pembiasaan tanah. Sebelum dimulainya balapan 5 menit kita lakukan untuk membersihkan sangkar dari sisa-sisa makanan yang jatuh di bawahnya untuk menghindari pleci ketika burung makan kompetisi.
Home Care burung pleci

pada ketika di rumah untuk mengurus burung pleci setiap hari bahwa kita harus mandi burung pleci atau kacamata 3 kali sehari dengan cara ke dalam menggunakan sprayer air mengeluarkan pagi sangat lembut dan sore dan malam juga memperlihatkan Kroto dan Caterpillar Hong Kong di pagi hari di potongan yang sama kami akan bermain yang saya sebutkan di atas.
sukacita di pagi hari kami menulis sekitar 30 menit, dan diberikan buah-buahan ibarat pisang, pepaya, apel, atau sawo bahwa makanan favorit semua burung pleci ini. Mengapa kita dipaksa untuk mengeringkan di bawah sinar matahari untuk sementara waktu? Pada burung pleci: tidak sanggup geothermal cuaca berdiri
Lihat juga di bawah ini

burung
23:00 pemasteran pleci tepat.

ramuan obat burung serak pleci (Kaca Mata).

cara keberuntungan untuk mengobati pleci burung sebelum kompetisi sehingga alhasil memuaskan keberuntungan, ibarat yang diharapkan, dan juga atas dasar permohonan

0 Response to "Merawat Burung Pleci Kontes Malam Renang"

Total Pageviews