Latest News

Persiapan Sebelum Peternakan Puyuh

Persiapan sebelum peternakan puyuh - persiapan sebelum berkembang biak puyuh


mempersiapkan puyuh sebelum Walker - sebelum Anda mempunyai niat untuk melaksanakan ternak puyuh, Anda harus berkonsultasi dengan maksud semoga seluruh keluarga. Namun, saat dijalankan puyuh pertanian, pastikan untuk menghadiri semua penghuni rumah eksklusif pada aktivitas pertanian. Persetujuan dari seluruh keluarga, pekerjaan menjadi ringan. Ia menjabat sebagai pengobatan peternakan puyuh lebih aman.


setelah mendapat persetujuan dari seluruh keluarga, dan hal-hal lain yang kemudian Anda perlu dipertimbangkan yaitu peternakan puyuh dan. Cobalah untuk menjaga daerah Anda lakukan puyuh pertanian tidak jauh dengan tempat-tempat yang menjual masakan atau pakan, vitamin dan obat-obatan yang dibutuhkan oleh puyuh. Selain itu, coba juga sehingga Anda sanggup dengan gampang dihubungi oleh orang-orang yang ingin ternak.

Hal ini juga penting yaitu untuk menjaga peternakan tidak berjauhan di pasar. Dengan demikian, Anda sanggup melempar cepat atau menjual produk puyuh, telur atau daging. Akan lebih baik jikalau Anda sudah mempunyai kanal yang siap menampung produksi ternak. Jika Anda sudah mempunyai pelanggan dan pemasaran sistem yang teratur baik, tentu saja, itu akan menjadi nilai tambah dalam dan dari dirinya sendiri, bukan?

Jadi, pertanyaannya yaitu apakah semua persiapan ini yang harus dilakukan untuk memulai perjuangan puyuh sapi? Sederhana dan gampang lantaran ini semua tentang? Jawabannya terang tidak. Meskipun tidak sulit, tapi setidaknya ada beberapa hal lain yang perlu Anda siapkan sebelum Anda mulai menaikkan puyuh. Adapun beberapa persiapan lain yang harus dilakukan sebagai berikut.

(1). Harus ada benih yang baik

sebelum menyiapkan bibit puyuh yang baik dan sehat, biasanya petani terpaksa membeli peternakan puyuh semenjak periode yang panjang dan sukses. Ketika membeli bibit calon orang renta harus sekitar 3 ahad usia. Tidak hanya itu, saat membeli benih, harus diberikan benih atau disuntikkan vaksin ND atau penyakit Newcastle atau Newcastle.
Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa benih induk akan mempunyai kesempatan untuk hidup yang lebih tinggi, terlepas dari puyuh yang sudah berumur sekitar 3 ahad dan jarang mati.

(2). Cage

sebelum untuk mendapat benih yang baik, Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan sangkar yang sehat dan memenuhi kebutuhan puyuh kehidupan yang layak. Artinya, harus dikurung ventilasi yang baik, pencahayaan dan dukungan. Ventilasi dan pencahayaan sangat penting bagi kehidupan penghinaan atau bawah umur obesitas, lantaran dilayani untuk pemanasan dan pengaturan suhu anak puyuh.

(3). Moneter

uang tunai, mengapa? Kas pada setiap peternakan, termasuk lemak sapi, tentu saja, yaitu mutlak. Uang tersebut akan dipakai untuk membeli obat-obatan, vitamin, dan makanamakanan puyuh yang berkualitas tinggi. Setidaknya pasokan uang yang harus dipersiapkan untuk jangka waktu tidak kurang dari 6 bulan.

Nah, untuk Anda, dan potensi peternak puyuh untuk memahami lebih lanjut wacana hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum, buku berikutnya akan menjelaskan lebih terang wacana tiga hal dalam penyusunan ternak lemak. Berikut ini yaitu citra yang terang wacana hal-hal yang Anda harus siap untuk menaikkan puyuh.

biji Baik atau biji Agung

di atas sudah dijelaskan bahwa Anda harus membeli bibit induk puyuh kepada petani yang sudah berhasil. Sebagai hukum umum, petani yang telah berhasil kualitas dan menjaga kekerabatan baik dengan klien dan memastikan hubungan. Dengna demikian, sanggup memastikan bahwa bibit di tempatnya niscaya unggul, meskipun harganya relatif lebih mahal.

Bahkan, Anda hanya sanggup membeli bibit di tempat-tempat lain menyerupai pasar burung, tapi Bibit bibit di daerah menyerupai ini biasanya kualitas yang tidak terlalu baik. Pedagang di pasar burung biasanya selalu memperlihatkan € Ĺ“make € pot United Progressive Alliance. Hal ini sanggup berarti hanya satu puyuh tahun akan memberitahu Anda, orang-orang muda, khususnya para pedagang di pasar burung, di mana pembeli biasanya tahu di mana pembeli biasa dan ahli.

Pada ini pasar burung, butung- puyuh renta dan botak sanggup bergeser dan makeup sehingga mereka menjadi bulu coklat layaknyaburung cowok puyuh. Dan lebih sayang lagi jikalau kita jadi merobek dengan menyampaikan perempuan puyuh puyuh laki-laki. Penulis tidak mendiskreditkan pedagang di pasar burung, namun pada kenyataannya, hal-hal begitu ternyata umum.

bagi anda yang masih relatif gres untuk puyuh, sanggup menganali burung di mana laki-laki dan perempuan di mana burung melalui pengetahuan sifat-sifatnya. Ada perbedaan mencolok antara laki-laki dan puyuh betina. laki-laki biasanya benjolan pantat belakang menyerupai marmer, sedangkan penggalan perempuan belakng pantat keriput.

Selain itu, puyuh jantan mempunyai bulu dada yang meliputi sebagian besar wilayah dada, sedangkan betina tidak. Yang paling mencolok, tentu saja, bahwa burung jantan selalu bagasi, sedangkan betina tidak. Dengan mengetahui karakteristik ini, diharapkan bahwa Anda tidak akan tertipu oleh tindakan licik pedagang di pasar burung. Oleh lantaran itu, untuk menghindari penipuan, Anda harus membeli bibit puyuh di sebuah peternakan untuk waktu yang usang dan berhasil.

gudang

Seperti yang saya sudah katakan di awal, hal yang paling penting, dan dikonfirmasi di industri ventilasi yang baik kandang. Berguna sebagai pemanasan, ventilasi dan mengatur suhu badan bawah umur obesitas. Jika bawah umur puyuh beku lantaran slot terlalu lebar, Anda sanggup memperbaiki hal ini dengan memperlihatkan penerangan lampu.

Sebaliknya, jikalau suhu udara yang terlalu panas, Anda sanggup memakai ventilasi harus mengurangi suhu udara di dalam sangkar dengan memungkinkan udara kecil di kandang. Untuk tujuan ini, sehingga Anda sanggup mengontrol tingkat panas kandang, sebaiknya sangkar untuk memperlihatkan keseimbangan yang baik dari panas sehingga kami sanggup memantau setiap perubahan suhu.

ini dibutuhkan lantaran suhu udara mempunyai dampak signifikan pada bawah umur obesitas hidup, terutama mereka yang masih berusia antara 1-7 hari, dan juga untuk 2 ahad renta sudah.

persediaan uang tunai

uang beredar mempunyai tugas yang sangat penting dalam perjuangan ternak lemak. Anda tidak harus membiarkan burung makan kekurangan puyuh bahkan di setengah hari saja. Puyuh kurang makanana rentan terhadap penyakit, dan bahkan kematian.

Bahkan, Anda sanggup membeli banyak masakan di awal untuk memulai bisnis ternak. Namun, tidak dianjurkan mengingat materi puyuh masakan biasanya tidak tahan lama. Jika masih memperlihatkan masakan untuk burung rusak, itu akan mempengaruhi produktivitas dalam mode burung.

Fungsi lain dari pasokan uang untuk membeli vitamin dan obat-obatan puyuh. Dan Anda tidak akan tahu kapan akan penyakit puyuh atau duduk kasus kesehatan lainnya. Inilah sebabnya mengapa sangat dianjurkan anjuran tunai dalam bisnis ternak burung puyuh, setidaknya untuk pasokan selama 6 bulan.

Mengapa enam bulan? Oleh lantaran itu, menurut pada peternak puyuh yang telah percobaan berhasil, dan akan meliputi semua biaya pendanaan dan lainnya selama 4-6 bulan. Kemudian, pada 7 mengenyam maka Anda sanggup menikmati sebagai hasil dari peternakan puyuh sebelumnya.

Nah, ini sekilas informasi wacana persiapan yang harus dipertimbangkan sebelum melanjutkan untuk pergi tanpa ternak lemak. Kami berharap informasi ini sanggup membantu Anda yang berniat untuk memulai bisnis ini. Kami berharap hal ini mempunyai kegunaan dan keberuntungan.

0 Response to "Persiapan Sebelum Peternakan Puyuh"

Total Pageviews