Latest News

Perbedaan Tiga Jenis Sesuai Dengan Tempat Asal Anis Kembang

Perbedaan tiga jenis sesuai dengan kawasan asal anis kembang -
Anis burung atau bunga Kanez nama Latin nya Chestnut dinobatkan istana , itu milik spesies burung yang mempunyai bunyi kicau yang cukup merdu.
termasuk yang diterbitkan dalam bahasa Melayu, Filipina, Thailand dan Indonesia pulau, yang menciptakan burung bunga Anis termasuk burung yang cukup terkenal di Asia.

, sementara di Indonesia, game senjata api Anis yang sedang diperdagangkan di kios yang menjual burung biasanya jenis kawasan anis Tasikmalaya, Jawa Barat, Bali, dan Sumbawa atau Anis Borneo. Tapi bagaimana kita membedakan tiga jenis Anis ini? Mari kita menyelidiki kesenjangan lebih ditandai yaitu tiga jenis bunga Anis berdasarkan wilayah kompetensi mereka.

mengembangkan Anis Tasikmalaya

Anis bunga Tasikmalaya, mempunyai patch warna yang berbeda pada rambut di dada sangat tidak tegas dan kurang parah dan cenderung tidak teratur, maka warna di sayap bulu putih di pertemuan dan tidak cenderung frustrasi frustrasi.

mengembangkan Anis Tasikmalaya mempunyai ukuran badan relatif kecil burung dengan kaki lebih pendek. Meskipun suaranya sangat berpengaruh dan diklasifikasikan sebagai Aja biasa, Anis Flower Lake mempunyai keunggulan ketika ditempelkan burung betina akan gampang ngeroll.

kembang api Anis Bali atau Sumbawa

bunga Anis Sumbawa, mempunyai lebih besar ukuran badan dan laba bongsor. Biasanya burung dengan badan bongsor akan mempunyai bunyi yang cenderung ngebass atau besar. Perbedaan dengan jenis Anis Flower Lake, Anis Sumbawa warna spot nya di dada lebih tegas dan cenderung terorganisir dengan baik.

Anis Sumbawa sulit Genjah ngeroll, baik gres Anis mungkin kerdil ngeroll ketika ditempelkan dengan bunga betina Anis sangat lenjeh.

kembang api Kalimantan Anis

Anis bunga Kalimantan, Kalimantan Anis beliau bintik-bintik warna pada karakteristik dada berwarna terlihat lebih kencang dan tidak teratur, Anis bunga di Kalimantan, dan patch warna pada dada dicampur dengan warna lain mirip kuning, coklat, dicampur dengan bintik-bintik hitam di dadanya.

sedangkan warna putih di sayap cenderung untuk membentuk referensi mirip awan terganggu oleh warna hitam di bab bawah sayap. Anis kembang Kalimantan ukuran tubuhnya cenderung kecil sebagai semacam Tasikmalaya.

dan ngerollnya kapasitas, adas bunga Kalimantan relatif gampang ngeroll tapi kurang permanen, tetapi hanya untuk waktu singkat. Suaranya terang dan mengkristal

gambar dan ide-ide dari artikel ini: www.agrobur.com

bahan dan burung lainnya: 1945016 ]

ingin:

  • perbedaan adas laki-laki bunga dan perempuan
  • jenis adas bunga, yang merupakan paling diinginkan
  • [1945041aniskembang
  • jenis jenis ketidaksetaraan
  • khas anis kembang jantan muda
  • khas adas bunga Ram pengumpan
  • mengembangkan burung punglor, laki-laki dan wanita
  • burung hitam dan putih-tutul terlihat
  • bunga lisan yang paling adas diminati oleh jenis kicau mania anis kembang kawasan manapun
  • anis kembang jantan betina

0 Response to "Perbedaan Tiga Jenis Sesuai Dengan Tempat Asal Anis Kembang"

Total Pageviews