Latest News

Besar India Bustared

Besar India Bustared - Great Indian Bustared

 binatang dan yang paling terancam di komite selain  Besar India Bustared

burung juga dimasukkan dalam 100 binatang dan yang paling terancam di komite selain Orarribi Anakins , ada juga jenis burung. Ya, The Great India Bustared atau disebut Latin nigriceps Ardeotis populasi di dunia hanya sekitar 250 harimau saja. Nomor peneliti mengejutkan dari burung-burung di dunia .


Burung Ini mempunyai kesamaan dengan burung unta, tetapi ukuran burung ini hanya setengah ukuran orang remaja burung unta. Atau burung unta disamakann lebih sempurna dengan belum dewasa antara usia 1 bulan. Bukan ukuran ukuran kecil burung .

Burung paruhnya berwarna putih, dan ada bulat hitam di sekitar mata dan cokelatnya. bulu burung juga beragam, bulu hitam di atas kepala, bulu putih menghiasi leher dan perut. Sementara sayap dan bulu ekor dengan bintik-bintik coklat - bintik-bintik hitam dan putih pada sayap .

 binatang dan yang paling terancam di komite selain  Besar India Bustared

Burung Ini mempunyai paviliun perihal 65cm, ukuran elang remaja dan burung, termasuk jenis burung yang tidak dapat terbang. Hal ini didukung oleh jumper yang besar lengan berkuasa dari keluarga khas kaki burung unta, dan kecepatan larinya cukup untuk menghindari orang-orang yang akan ditangkap .

Burung masuk dalam 100 spesies binatang terancam ini alasannya setiap isu terkini kawin, burung ini hanya memproduksi paling banyak 4 telur saja, tetapi ada juga telur yang dimakan oleh binatang lain atau mati dalam telur.

0 Response to "Besar India Bustared"

Total Pageviews