Latest News

Cucak Rawa - Pencernaan

Cucak Rawa - Pencernaan - cucak rawa - jalan masuk pencernaan

 serta kepala gerakan jari ketika kelelahan Cucak Rawa - Pencernaan

Seperti Gejala disentri, serta kepala gerakan jari ketika kelelahan. Ada tiga kemungkinan pada gangguan pencernaan ini, dan mungkin disentri dan sembelit buang air besar kapur atau kotoran. Ketika itu terjadi, menghindari makan yang sanggup mengganggu dan merusak sistem pencernaan, alasannya ialah burung ini tidak mempunyai sistem pencernaan yang kurang berkualitas.

untuk menjaga kebersihan kandang, memperlihatkan cukup air untuk minum dan beberapa waktu untuk memperlihatkan pepaya untuk kelancaran belakang. Hindari makanan yang sanggup merusak proses pencernaan burung, contohnya berkaki serangga, sayap serangga atau biji, misalnya, ialah biji keras dari buah jambu biji atau pisang batu.

bagaimana memperlakukan :



Bila Burung yang terkena penyakit disentri atau jeruk nipis buang air besar, tidak ibarat yang dijelaskan di atas. Tapi ketika burung kesulitan dalam buang air besar, biasanya tidak kotoran melekat beberapa hari, dan burung-burung akan menderita alasannya ialah penyakit muncul.
masukkan sabun dan air ke dalam rektum melalui pemulihan jarum suntik (injection). Dan sabun dan air untuk memudahkan dan mempercepat waktu burung akan buang air besar atau buang air besar. Memberikan makan pepaya untuk membantu pencernaan dan taburi dengan batu-batu kecil dan kerikil kerikil apung.

0 Response to "Cucak Rawa - Pencernaan"

Total Pageviews