Latest News

Tips Memberishkan Birdcage

Tips memberishkan Birdcage - kiat sangkar memberishkan Burung


MERAWAT Burung tidak mempunyai kesan yang jelas, kita akan sukarela untuk menunjukkan masakan dan minuman, dan menghilangkan kandang..tanpa paksaan..dan sana tanpa tahu bahwa kita mempunyai pekerjaan perhiasan selain semir sepatu dan kemeja papan di pagi hari (terutama kalau istri tercinta masih tidur tidur).


, yang merupakan kendala untuk
orang Kantor , 7.30 harus sudah meluncur selama bekerja..sementara kalau kita memperhitungkan untuk pengobatan 1 MB ekor (kandang) saya menghitung menghitung hampir 30 menit kita mengambil waktu..untuk penggantian pakan dan minum + Bersihkan sangkar dengan catatan dipoles higienis sangkar dan dalam perkara setiap hari sehingga MBnya damai dan nyaman..bayangkan kalau kita mempunyai setidaknya lima kurung harus € | diurusâ. Berapa waktu yang kita habiskan itu

Saya sendiri telah menjadi sangkar pencucian rutin setiap hari dan Tuhan memberkati MB sangkar selalu higienis dan saya merasa sangat bersyukur dan rajin Twitter tanpa harus terganggu dengan amis kotoran yang menumpuk bab bawah kandang. Saya sendiri higienis 1 kurung hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit, dan sisanya saya menghabiskan mendengarkan burung bernyanyi tersebuta € | Wow menyenangkan ..

Cara:
(1). Gunting terpal / plastik karpet DNG permukaan licin (untuk memudahkan pembersihan) mengikuti bentuk dasar sanggup bundar sanggup diberi tanda kurung disk yang tergantung pada jenis kurung
(2). Dibuat dari dua buah (yang dipasang di sangkar dan 1 cadangan karpet bersih) untuk dipasang bergantian
(3). Setiap hari karpet pasang TSB di kurung lebih rendah
(4). Telah diinstal semua gulungan karpet pagi (yang penuh kotoran DNG) Ganti cadangan higienis karpet. Maka burung sanggup dikeringkan di bawah sinar matahari.
(5). Sebelum meninggalkan kantor ketika mengambil mandi di pagi hari untuk membersihkan TSB kotor karpet dan disimpan, untuk dipakai sebagai LG di malam hari sehingga kurung sebagai pintu gerbang ke rumah dalam keadaan higienis pada malam hari (bebas dari keluhan istri)
(6). Dia pulang dari kerja, 17:00 karpet gulungan LG kurung kotor untuk menggantinya dengan yang sudah dibersihkan. Lalu masukkan ke dalam rumah dengan kondisi lisan kurung burung higienis dari kotoran.
(7). Apakah rutin setiap hari. Bahkan burung-burung dalam kesehatan yang baik, kicauan gratis dan keluhan gratis istri (karena kotoran burung yang acak-acakan rumah).

gampangkan modal hanya â € œMENGGULUNG KARPETâ € dan pencucian â € œSAMBIL Mandia € tidak memakan waktu yang lama.


Hasilnya burung sehat, antara cat permanen dan higienis sudut dan kotoran bintik pliturnya tidak terpenuhi, tanda kurung dasar selalu bersih. Waktu yang tersisa sanggup dipakai untuk mendengarkan kicauan burung di pagi hari sambil minum kopi dan merokok sebatang.***


0 Response to "Tips Memberishkan Birdcage"

Total Pageviews