Latest News

Tips Menentukan Kualitas Bacan Watu Orisinil Atau Palsu

Tips menentukan kualitas Bacan watu orisinil atau palsu -
untuk menentukan apakah batu Bacan bagus, dan mempunyai kualitas luar biasa kami sebagai pembeli harus berhati-hati dalam menentukan watu Bacan jenis watu dicampur Bacan di dua bahwa nama-nama watu Bacan Doku dan jenis watu Bacan palamea.
untuk menentukan jenis Bacan palamea Batu Bacan mempunyai watu khas yakni warna yang diatur dalam watu hijau dan ketika Bacan watu sudah kualitas unggul menjadi terang Relaxa.
Tips menentukan kualitas Bacan watu orisinil atau palsu  Tips menentukan kualitas Bacan watu orisinil atau palsu
Adapun jenis watu karakteristik khas Bacan Doku AIM dan berwarna warna biru watu sedikit, dan ketika menjadi warna berkualitas tinggi akan bermetamorfosis hijau.

jika kita ingin membeli watu berkualitas Bacan lalu melihat Tips untuk menentukan kualitas watu sebagai berikut:

1 . kalau kita ingin membeli watu palamea bahwa kita harus mempertimbangkan dewan yakni konten warna dan baja tidak menentukan potongan mengandung kapur
2. melihat sepotong watu bahwa kalau ada cacat retak yang disebabkan oleh pertama pahatan maka kita memilih.
3. untuk jenis watu Bacan palamea kualitas luar biasa dan indah, kita harus hati-hati ketika pemilihanya kita dipaksa untuk menggunakan senter untuk melihat hanya sebagian kecil dari keretakanya tingkat kalau pekerjaan dalam proses manufaktur ada banyak celah dan gesekan sulit menurunkan kami tidak pilih

sehingga watu amatir kita harus membedakan jenis jenis Opal Bacan, yang memenuhi syarat dalam hal menyenangkan untuk harga ini batubara Bacan sangat mahal dan banyak batu-batu palsu Bacan dijual di pasaran.

0 Response to "Tips Menentukan Kualitas Bacan Watu Orisinil Atau Palsu"

Total Pageviews