Latest News

Membuat Pakan Kering Anda Sendiri Pada Ulat Hong Kong

Membuat pakan kering Anda sendiri pada ulat Hong Kong -
ulat Hong Kong ialah jenis larva ulat-seperti, biasanya sebuah istilah untuk ulat Hong Kong UH diberikan pada burung fooding sebagai tambahan. Dalam siapa proporsi yang tinggi dari protein dalam ulat Hong Kong, menciptakan Hong Kong Caterpillar disorientasi menjadi salah satu makanan kicau obsesi favorit burung berkembang.

tapi di belakang tingginya persentase protein yang terkandung dalam UH, ada kekurangan dalam ulat Hong Kong tidak baik untuk burung dan binatang binatang peliharaan. Hong Kong ulat lapisan kulit dalam waktu yang baik dan sulit untuk dicerna oleh burung, biasanya dikeluarkan menciptakan lapisan kulit ke belakang dengan kotoran burung. Selain sulit untuk dicerna, dan kekerasan shell di Hong Kong Caterpillar juga sering menjadi persoalan bagi burung kecil menyerupai kolibri atau Pleci.


di alasannya menciptakan hobi dan burung kecil larva sering diserahkan Hong Kong pada burung kecil dikala ia Putih UH atau mengubah kulit. Tapi untuk jauh lebih baik dari itu, Anda juga harus mengetahui terlebih dahulu kandungan nutrisi di Hong Kong Caterpillar, sebagai citra manfaat dan kelayakan pertolongan Caterpillar Hong Kong untuk burung berkicau.

makan ulat Hong Kong

  • crude protein: 48%
  • perempuan Abu penyakit: 40 persen
  • mentah lemak: 40 persen
  • kadar air: 57%
  • ekstrak ialah nitrogen: 8 persen
meskipun mempunyai persentase protein yang tinggi, ada perkiraan dan opini kicaumania untuk menunjukkan UH lebih terlalu banyak akan mengakibatkan kurang baik bagi burung-burung di energi geothermal dianggap UH dikala banyak burung.

Masalah lain yang sering terjadi dikala UH setiap penyimpanan, sering diserang wadah penyimpanan melalui kawanan semut dan juga sering dimakan oleh kadal cicak-.

Kicau193 mendapat indikasi yang sangat baik dari agrobur blog wacana pakan kering yang terbuat dari kering larva Hong Kong. Keuntungan mengkeringkan UH terasa sangat banyak dan proses ini sanggup mencobanya sendiri di rumah. Berikut ialah manfaat dan laba dari mengkeringkan UH
  1. lebih kekal dan tahan lama, dan makan gratis dan juga aksi bebas semut atau kadal.
  2. lemak, air, dan memotong cukup banyak, di kering.
  3. UH kering untuk menciptakan kerang UH menjadi gampang dicerna dan juga tidak sulit.


bagaimana menciptakan sendiri Anda Caterpillar Anda Hong Kong kering, sebagai berikut:

  1. ulat terang Hong Kong dari kotoran Mati, dan juga tidak diperlukan.
  2. membangun UH mati oleh embedding freeser selama 15 s / d 20 menit, pastikan semua mati UH.
  3. tempat pada kesehatan loyang yang diberikan sebelumnya taburi tepung begitu kering UH tidak lengket di bab bawah pot, kemudian meletakkannya di panggangan untuk menggunakan buku api.
  4. oven selama 30 menit panjang, dan pastikan bahwa semua UH dimasak secara merata dan benar-benar, knalpot Geseng atau kedewasaan.
  5. sekali dalam proses pemanggangan utuh, UH sanggup didinginkan dan disimpan dalam wadah tertutup dan sehat.
Beri UH pada burung rasa dan menulis sesuai, dan sisanya sanggup disimpan dan dipakai kemudian atau hari berikutnya.
Good luck

bahan dan burung lainnya:

ingin:

  • pemberian Caterpillar Hong Kong kering pleci ini

0 Response to "Membuat Pakan Kering Anda Sendiri Pada Ulat Hong Kong"

Total Pageviews