Latest News

Mengkerek Peti Kereta Keras Pleci

Mengkerek peti kereta keras Pleci -
masalah burung yang kurang keras Pleci sering sepertinya muncul dalam diskusi-apa di antara penggemar burung kacamata suara. Biasanya problem yang sering muncul: Pleci terdengar kurang transparan, Pleci ukuran pendekar kurang ketika ngalas atau burung Pleci terbuka bab sudah tapi bunyi kurang keras

dan fakta bahwa problem ini sering bertanya, menyampaikan rata-rata Pleci obsesi bahwa nutrisi dan perawatan juga sudah maksimal, tapi burung tetap menguras ukuran cetar kata.

mencoba untuk melatih memakai bawah, sehingga Pleci sanggup tinggi.


Pleci crane, dan gambar yang diambil dari aneka macam Pleci 220 V
Mary sebelum melangkah lebih jauh, kita memahami sifat burung Pleci yang merupakan jenis koloni burung pada pencarian untuk makanan di alam liar.

Pleci'll biasanya berbicara ketika burung lepas dari koloni dan juga biasanya Pleci yang disebut koloni oleh bertengger di dahan yang tinggi.

biasanya dilakukan oleh para pemimpin kolonial dalam upaya untuk koloni pada unit, atau burung menyampaikan kehadirannya di koloni .


membuat pencabutan kandang, untuk melatih Pleci!

perilaku Pleci secara eksplisit ketika menghubungkan atau mencari koloni sanggup menjadi teman mencoba untuk menerapkan di rumah melalui lift sangkar di bab atas dari "tinggi" untuk memprovokasi / merangsang Pleci keras ditemukan teman koloni.

cara mengkerek Pleci di crane untuk melatih eksplisit burung sangat indah dilakukan banyak Pleci mania, biasanya sebelum burung dikerek, sebelumnya burung liang telah dibesarkan untuk pertama kalinya.

Tujuan dari peningkatan nafsu burung sebelum sangkar mengkerek sehingga burung sanggup berkicaunya lebih ngotot selama, burung biasanya akan kecanduan obat bersikeras berbicara dengan ada mencari burung atau koloni perempuan.

mencoba aplikasi obsesi Pal Pleci metode tersebut dalam lebih dari 1-2 bulan, dan bila sementara itu burung tidak muncul hasil yang menggembirakan, maka mungkin itu yaitu ukuran burung sudah Pleci Teman pelatih, dan tidak sanggup dinaikkan lagi. Semoga bermanfaat

ingin:

  • cara melatih pleci eksplisit
  • bagaimana memakai power-up 220Volt untuk pleci

0 Response to "Mengkerek Peti Kereta Keras Pleci"

Total Pageviews