Latest News

Bacaan Al-Quran Merdu Oleh M Ammar Fathani

M Ammar Fathani,mungkin belum banyak orang yang kenal dengan seorang anak kecil yang mempunyai bunyi sangat merdu dalam melantuntan ayat-ayat suci Al-Quran dan juga bersholawat,beliau ialah seorang Hafidz dan juga Qori asal Aceh. Bagi netter maupun pengguna Internet yang telah aktif dari tahun kemudian niscaya sudah mengenal bocah ini alasannya bocah ini populer melalui media sosial.Video-videonya sudah tidak mengecewakan banyak yang diunggah ke youtube,facebook dan media umum lainnya.Baca juga Download Murottal Al-Quran Merdu Maghfirah M Hussein.
mungkin belum banyak orang yang kenal dengan seorang anak kecil yang mempunyai bunyi sangat Bacaan Al-Quran Merdu Oleh M Ammar Fathani

Menurut info yang kami kutip dari situs Abaspost.com,M Ammar Fathani ini lahir pada 17 September 2004 yang merupakan anak sulung dari pasangan Fahrul Fuadi dan Maulina. Ayahnya berasal dari Indrapuri, Aceh Besar. Sedangkan ibunya berasal dari Aceh Timur. Ammar lahir dari keluarga yang sederhana, ia mempunyai dua orang adik.

Dari dongeng ibunya, talenta Ammar Fathani dalam mengaji pertama kali tercium dikala duduk kelas 3 MIN Model Banda Aceh oleh Ustaz Redi Harta, pengajar esktrakulikuler bidang tilawatil Alquran di sekolah itu. Ustaz ini sangat lihai melihat talenta mengaji anak-anak. Ammar berhasil dipolesnya sampai dapat mengaji dengan irama yang merdu dan bacaan yang fasih. Ammar Fathani sebelumnya pernah mencar ilmu Taekwondo di Kodim 001 yang dilatih prajurit Tentara Nasional Indonesia dan pernah jadi pemain bola di SSB Real Madrid Aceh.

Namun dikala talenta mengajinya mulai terlihat, ibunya mulai menghentikan acara tersebut meski Ammar sudah sangat lihai bermain Taekwondo dan telah menjadi pemain andalan di Tim Real Madrid Junior. Ibunya ingin Ammar fokus di mengaji.

Berikut ini ada beberapa audio mp3 bacaan Al-Quran dan juga Sholawat merdu dari M Ammar Fathani.Silahkan dengarkan audionya melalui link dibawah ini.
M Ammar Fathani - Surah At-Tiin
M Ammar Fathani - Surah Al-Ashr
M Ammar Fathani - Surah Al-Kautsar
M Ammar Fathani - Surah Ar-Rahman
M Ammar Fathani - Surah An-Naba
M Ammar Fathani -Sholawat Tholaal Badru
Semoga bermanfaat,selamat mendengarkan dan agar menginspirasi untuk hal-hal yang baik.

0 Response to "Bacaan Al-Quran Merdu Oleh M Ammar Fathani"

Total Pageviews