Latest News

Lagi,Dengarkan Bunyi Burung 5 Jenis Burung Wren

Untuk menambah koleksi file mp3 bunyi burung kicau dari banyak sekali belahan dunia,di blog ini sudah sangat banyak sekali file mp3 bunyi burung berkicau yang dapat kalian download secara gratis. Usahakan untuk memakai komputer/laptop supaya dapat memilah audio yang baik dengan mendengarkan terlebih dahulu,karena sebagian besar audio mp3 di blog ini aku simpan di google drive.

Berikut ini ada audio dari 5 jenis burung wren yang mungkin kalian belum punya. Burung wren merupakan jenis burung pengicau berukuran kecil yang sebagian besar spesiesnya berada di daerah hutan di banyak sekali negara di Benua Amerika. Burung jenis ini populer dengan suaranya yang lantang,unik dan juga banyak darinya yang bersuara sangat merdu. Selebihnya dapat kalian dengarkan audionya di artikel dalam kategori Burung Wren.
di blog ini sudah sangat banyak sekali file mp Lagi,dengarkan bunyi burung 5 jenis burung wren

Ada 5 jenis burung wren yang aku bagikan kali ini untuk menghemat postingan. Karena file mp3 nya tidak terlalu besar maka aku letakkan file ini di google site,yang mana kalian dapat eksklusif download hanya dalam sekali klik. Berikut ini aku urutkan dari audio bunyi burung wren yang bagus.

1. Eurasian Wren
2. Munchique Wood Wren
3. Sedge Wren
4. Banded Wren
5. Bicolored Wren
Demikian,semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Lagi,Dengarkan Bunyi Burung 5 Jenis Burung Wren"

Total Pageviews