Latest News

Suara Burung Pacific Wren Untuk Masteran

Suara Burung Pacific Wren Untuk Masteran- Burung Pacific wren (Troglodytes pacificus) ialah jenis burung pengicau yang mempunyai postur badan kecil dan berasal dari Amerika Utara. Burung ini merupakan spesies burung dalam kelompok New World Wren atau dalam keluarga Troglodytidae. Tampilan burung ini menyerupai dengan burung yang sekerabat atau satu family dengannya. Seperti yang pernah kami publikasikan di blog ini yaitu ihwal Spesies Burung Wren yang berwarna coklat dan berbintik.
Suara Burung Pacific Wren Untuk Masteran Suara Burung Pacific Wren Untuk Masteran
img credited to http://www.tringa.org/

Burung ini merupakan jenis burung yang menghuni tempat benua Amerika,khususnya bab Utara menyerupai Alaska dan California. Kaprikornus jangan tanya harga untuk spesies burung yang satu ini di Indonesia ya,karena tidak ada. Spesies ini dulunya dianggap sama atau homogen dengan burung Winter Wren.

Namun study terbaru para peneliti yang dilakukan melalui ter DNA pertanda bahwa ternyata spesies ini berbeda dengan Winter Wren. Kini dipisahkan menjadi spesies yang berbeda. Untuk bunyi kicau burung ini hampir sama dengan bunyi burung Winter Wren yang keras,melengking dan nglagu.

Berikut ini ada 3 file audio bunyi burung pacific wren yang dapat kalian download dan dengarkan yang mungkin dapat kalian manfaatkan sebagai materi masteran untuk burung peliharaan Anda dirumah. Silahkan download audio mp3 nya dibawah ini.
Suara Burung Pacific Wren
Suara Burung Pacific Wren V2
Suara Burung Pacific Wren (panggilan) cocok untuk memaster burung kicauan.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Suara Burung Pacific Wren Untuk Masteran"

Total Pageviews