Latest News

Suara Burung Puyuh

Burung puyuh yakni homogen unggas daratan yang berukuran kecil namun mempunyai postur gemuk. Burung ini merupakan jenis burung pemakan biji-bijian, namun juga pemakan serangga dan hewan lainnya yang berukuran kecil. Di habitat aslinya,burung puyuh biasanya bersarang di permukaan tanah dan berkemampuan untuk lari dan terbang dengan kecepatan tinggi namun dengan jarak tempuh yang pendek. Burung ini lebih sering terlihat di tanah yang kering atau tidak terlalu lembab. Terkadang tidak begitu terlihat alasannya yakni warna bulunya yang tersamarkan dengan tanah.
 yakni homogen unggas daratan yang berukuran kecil namun mempunyai postur gemuk Suara Burung Puyuh

Beberapa jenis puyuh diternakkan dalam jumlah yang besar. Jenis puyuh yang diternakkan untuk diambil telurnya biasanya yakni Puyuh jepang yang ukurannya sedikit lebih besar dibanding dengan puyuh yang banyak berlarian di persawahan.

Suara puyuh ini cukup unik,berikut ini ada 2 file audio bunyi burung puyuh yang merupakan hasil konversi dari video yang ada di youtube. Silahkan dengarkan dan download suaranya dibawah ini bagi yang membutuhkan.
Download Suara Puyuh
Download Suara Puyuh V2
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Suara Burung Puyuh"

Total Pageviews