Latest News

Tentang-Daftar Pemenang Liputan 6 Awards 2016-Biodata Artis News

Liputan 6  SCTV pujian Indonesia mempersembahkan malam puncak penghargaan Liputan 6 Awards 2016 yang ketujuh kalinya untuk tokoh – tokoh kebanggan Indonesia yang penuh inspiratif dan berprestasi, yang digelar pada Kamis, 26 Mei 2016 pukul 21.30 WIB disiarkan secara Live Delay oleh SCTV dari studio Emptek City,Daan Mogot, Jakarta Barat.

Acara Liputan 6 Awards 2016 dibuka dengan penampilan Woro Darir, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat KOSTRAD disambung oleh penampilan para panyanyi Indonesia, menyerupai Nowela, Wizzy, Winda Viska, Richie FM dan dimeriahkan oleh penampilan Five Minutes, Saint Loco, Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia, Padji Pragiwaksono, Sandhy Sandhoro, Endah Laras, Hiromi Kano, Kill The DJ,

Juri program malam puncak Liputan 6 Awards 2016 :

Prof. Dr. Komaruddin Hidayat ( Akademis )
Dr. Ing Ilham Akbar, MBA ( Technopreneur )
Abdee Negara ( Seniman )
Muhammad Teguh ( Pemimpin Redaksi Liputan 6 )

Dan ada 3 juri yang berhalangan hadir yakni Prof, Rhenal Kasali ( Socialentreprenuer ), Ir. Erna Witoelar ( Penggiat Lingkungan Hidup ) dan Daniel Dhakidae, Ph. D ( Peneliti ).

Acara malam penghargaan Liputan 6 Awards 2016 dipandu oleh host Andhika Pratama, Gading Marten, Gilang Dirga dan Retno Pinasti

 SCTV pujian Indonesia mempersembahkan malam puncak penghargaan Liputan  Tentang-Daftar Pemenang Liputan 6 Awards 2016-Biodata Artis Newsdaftar pemenang Liputan 6 Awards 2016, agar bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Tentang-Daftar Pemenang Liputan 6 Awards 2016-Biodata Artis News"

Total Pageviews