Latest News

Suara Kicauan Merdu Burung Song Thrush

Song thrush (Turdus philomelos) yakni spesies burung dari keluarga Turdidae atau punglor yang memiliki kemampuan berkicau yang cukup baik. Burung ini tidak dijumpai di Indonesia,tampilan fisiknya hampir sama dengan Burung Anis Sisik namun lebih cerah lagi bulunya.
 yakni spesies burung dari keluarga Turdidae atau punglor yang memiliki kemampuan berkic Suara Kicauan Merdu Burung Song Thrush
img credite by Daylimail
Habitat orisinil burung ini terdapat di daerah Eropa,beberapa spesies lain juga dijumpai di beberapa negara di Asia dan juga Australia dan New Zealand. Dulu timkicau pernah membahas perihal burung yang satu ini. Suara kicaunya memang cukup merdu dengan kemampuan menjiplak bunyi burung lain yang sangat fasih.

Kali ini timkicau mengupload kembali audio bunyi burung song thrush dengan file yang berbeda dari yang pernah kami publikasikan. Suara burung song thrush ini bisa kalian manfaatkan untuk mencetak bahan lagu burung kicauan yang kalian miliki,khususnya untuk jenis punglor dan kacer yang juga cukup fasih meniru. Selain itu juga bisa kalian gunakan untuk memancing bunyi burung kicauan kalian dirumah.

Berikut ini ada 6 file audio bunyi burung song thrush yang bisa kalian download melalui link download di bawah ini.
Suara Burung Song Thrus
Suara Burung Song Thrus v2
Suara Burung Song Thrus v3
Suara Burung Song Thrus v4
Suara Burung Song Thrus v5
Suara Burung Song Thrus
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Suara Kicauan Merdu Burung Song Thrush"

Total Pageviews