Latest News

Suara Pancingan Untuk Poksay Hongkong (Om Tri Wibowo)

Disini ada anggota dari komunitas poksay hongkong yang adadi facebook?, kalau ada niscaya kalian sudah tidak gila lagi dengan nama om Tri Wibowo. Beliau ialah salah satu anggota yang aktif dan dari ia lah artikel ini aku tulis untuk mempublikasikan audio hasil konversi video buatan ia yang diunggah ke forum. Video tersebut merupakan hasil rekaman bunyi panggilan untuk poksay hongkong yang tujuannya biar si burung poksay hongkong yang kita pelihara dapat terangsang dan mau mengeluarkan bunyi merdunya.
Disini ada anggota dari komunitas poksay hongkong yang adadi facebook Suara Pancingan Untuk Poksay Hongkong (om Tri Wibowo)
poho milik om supriyono atmaja

Hampir semua burung poksay hongkong bahkan untuk semua jenis burung kicauan yang notabenya masih burung bakalan (hasil tangkapan hutan) kalau dipindahkan kedalam kandang menjadi tidak mau bunyi. Hal tersebut dapat terjadi alasannya perubahan lingkungan yang cepat sehingga burung menjadi stres dan tidak mau berbunyi.

Nah,jika kalian mempunyai burung poksay hongkong atau poksay pipi putih yang sedang stress atau macet bunyi,coba kalian perdengarkan bunyi poksay hongkong buatan om Tri Wibowo berikut ini lalu kalian lihat respon dari burung yang kalian miliki.

Berdasarkan testimoni pemilik poho yang ada di komunitas,audio ini cukup mumpuni untuk memancing bunyi poksay hongkong. Silahkan download dan dengarkan suaranya dibawah ini.
Suara Terapi Poksay Hongkong
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Suara Pancingan Untuk Poksay Hongkong (Om Tri Wibowo)"

Total Pageviews